Memar

797 102 6
                                    

***

Tyipo Bertebaran

[Jangan Coba-coba Meniru ataupun Menyalin Cerita Saya⚠]

***

Jisoo sudah sampai di apartemen,ia langsung pulang ketika pekerjaan di kantornya merasa sudah beres,ada sebabnya ia langsung pulang dari kantor.segera ia ke kamarnya ketika sudah sampai.

"huh~ hari ini memang hari yang buruk"-gumam jisoo sambil menghembuskan napasnya.

"kenapa jungkook bisa datang ke South Palace?"-

"besok harus pindah ke tempat yang begitu jauh"-

"bagaimana aku sampaikan pada sang joon? "-gumam jisoo.

Sembari bergumam jisoo membuka resleting bajunya,tanpa ragu.ia tidak tahu bahwa sedari tadi ada sepasang mata yang mengikuti gerak geriknya,duduk melihat jisoo di sofa dengan kaki yang satu di ke atas satunya lagi sebagai tumpuan,ia pikir jisoo tidak melihat ke arahnya,karena dilihat jisoo tidak menyadari dirinya.

"kewaspadaan kau sangat rendah"-ucap seseorang di belakang jisoo,terdengar suara seperti namja.

Jisoo yang mendengar itu tersentak kaget,ia segera melihat siapa yang berucap,dan betapa terkejutnya ia melihat taehyung duduk di sofa kamar jisoo,dengan santai.

"ah!!"-kaget jisoo

Jisoo kaget kenapa taehyung bisa ada di rumahnya,dan yang paling mengejutkannya lagi ia sedang membuka pakaiannya,segera jisoo membenarkan pakaiannya.

"kau...kau,kenapa kau ada di sini?bagiamana kau bisa masuk"-tanya jisoo

"hari ini taeyong ada urusan,tidak bisa antar anak-anak,aku searah,sekalian antar mereka"-jelas taehyung

"...jadi,jadi.."-gugup jisoo

"gamsahamnida"-ucap jisoo,berterimakasih,melupakan kejadian tadi.

***

Setelah jisoo mengganti pakaian ia berniat melihat anak-anaknya dan taehyung memintannya untuk ikut,sebenarnya taehyung belum pulang dari rumah jisoo.

Mereka segera menuju kamar sang joon,karena taehyung bilang hyun soo tidur bersama kakaknya..di kamar kakanya,mungkin terlalu capek hingga hyun soo tidur di kamar kakanya langsung,sebab kamar hyun soo harus berjalan dulu beberapa meter setelah kamar sang joon,atau mungkin ia ingin tidur bersama kakanya.

Setelah sampai di kamar sang joon,mereka melihat sang joon dan hyun soo tidur dengan nyenyak dan lelap,melihat itu mereka berdua tersenyum.

Setelah itu mereka menuju ruang tamu,

"ada makanan?aku lapar"-ucap taehyung.

Jisoo yang mendengar itu,bergegas menuju dapur,membuat sesuatu yang bisa di makan,untuk taehyung.sedangkan taehyung pergi entah kemana(?).

Jisoo baru ingat,ketika ia melihat isi lemari di dapur dan kulkas tidak ada bahan masakan,sudah habis.tersisa hanya mie instan saja,dan tepat sekali taehyung menghampirinya.

Ceo&Sekretaris{KTH&KJS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang