***
Tyipo Berterbaran
[Jangan Coba-coba Menyalin ataupun Meniru Cerita Saya ⚠️]
***
Taehyung mengalihkan atensinya kepada namja yang berstatus ayah kandungnya.
"Apa kau datang kesini untuk bertengkar dengan ku?"-tanya taehyung,dingin.
"Kau dan tzuyu akan segera menikah, lagipula dia sudah mengandung anak mu,kau malah bersenang-senang di sini!"-ucap Hyung Joon,sinis.
Deg
'tzuyu sedang hamil? mereka akan menikah?'-jisoo,membatin
"Pernikahan akan dilakukan sesuai jadwal, tetapi jika ribut seperti ini terus,aku tidak jamin aku akan datang"-ucap taehyung
"Kau!"-bentak Hyung Joon
"Antar tuan pulang"-ucap taehyung kepada bawahannya.
Segera kedua bawahan taehyung menyeret Hyung Joon yang memberontak. Taehyung melangkah berniat untuk ke kamarnya,mengabaikan teriakan Hyun Joon. Tak lupa jisoo yang dari hanya menonton.
"Kim Taehyung,brengsek kau!"-ucap jisoo,marah.
Taehyung menghentikan langkah kakinya,berbalik badan menatap tajam jisoo.
"Apa yang kau katakan?!"-tanya taehyung, mengintimidasi.
Wajahnya ia dekatkan dengan wajah jisoo,meletakkan satu tangannya ke dinding yang berada di belakang tubuh jisoo, mengurung jisoo.
"Kenapa?apa aku salah bicara?"-ucap jisoo parau, setetes demi setetes cairan bening keluar dari matanya yang indah.
Taehyung melihat itu hanya diam, menelusuri indahnya pahatan wajah jisoo.
Tidak cukup satu menit,taehyung segera menegakkan tubuhnya kembali, memunggungi jisoo melangkahkan kakinya yang sempat terhenti,menuju kamarnya.
Tapi Sebelum itu,
"Jangan pasang ekspresi seperti ini, menjijikan"-ucap taehyung
Mendengar kata seperti itu keluar dari mulut Taehyung,membuat perasaan jisoo tersakiti(sakit hati).
'ternyata... Didalam hatinya,aku hanyalah yeoja yang bisa dipermainkan kapan saja'-batin jisoo
Jisoo terus menangis,tangannya memegang dadanya yang terasa sakit.
***
"Taehyung,aku sudah membeli gaun pengantin dan cincin,coba kau lihat"-ucap tzuyu,yang langsung memperlihatkan Poto gaun pengantin dan cincin nya dalam ponsel miliknya, kepada taehyung.
"Hemm"-taehyung hanya membalasnya dengan gumamannya saja.
Taehyung tidak melihatnya,melainkan ia mengabaikannya,satu tangannya mengapit sebatang rokok yang sudah dinyalakan apinya,satu tangannya lagi memegang selembar dokumen pekerjaan nya.
Tzuyu yang melihat itu tersenyum getir,dia menarik kembali ponsel miliknya.
"Tidak apa-apa,aku pergi dulu"-ucap tzuyu,yang hanya mendapatkan gumamman taehyung kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo&Sekretaris{KTH&KJS}
RomanceBiasakanlah membaca disertai dengan vote dan coment. *** Kim Jisoo memesan hotel untuk kembali ke rumah asalnya sekaligus menemui kekasihnya,Seoul-Korea Selatan. Dia bekerja di luar negeri yaitu Jepang,menjadi seorang model. Tak disangkan,ini malah...