***
Tyipo Bertebaran
[Jangan Coba-coba Meniru ataupun Menyalin Cerita Saya⚠]
***
"wangi sekali-
-mandi busa"-ucap hyun soo,senang.
Ya,mereka bertiga berada di kamar mandi di rumah taehyung,jisoo memandikan sang joon dan hyun soo.
Sekarang sang joon dan hyun soo sedang berendam di bathtub dengan busa di dalamnya.
"eomma,kenapa di rumah tidak ada?"-tanya hyun soo kepada jisoo.
"apakah wanginya sama seperti milik taehyung appa?"-tanya hyun soo,lagi.
"kalau suka,lain kali eomma ajak kalian jalan-jalan ke mal beli 1 botol ya?"-ucap jisoo
"yang benar taehyung ahju-ssi"-ucapnya lagi,membenarkan ucapan hyun soo(?)
"malam ini,apakah kita akan menginap di rumah taehyung appa?"-tanya sang joon,tiba-tiba.
"eomma kesini untuk kerja jadi pembantu,setelah pekerjaan selesai,kita akan pulang naik taksi"-jawab jisoo,dengan mengalihkan pandangannya kepada sang joon.
"tapi hujan di luar sangat deras loh"-ucap sang joon
"hujan sederas apapun kita harus pulang! ini bukan rumah kita"-ucap jisoo,tidak ingin dibantah.
***
Setelah jisoo memandikan sang joon dan hyun soo,ia di panggi taehyung."tidak usah syuting lagi,siapkan dokumen pendaftaran sekolah sang joon ,besok atur dia ke sekolah bahasa asing"-ucap taehyung,sambil memberikan dokumen pengunduran syuting nya sang joon,sebenarnya hyun soo hanya membantu kakaknya saja.
"eh?"-bingung jisoo,sambil menerima dokumen yang diberikan taehyung.
"kenapa?"-tanya jisoo
"tidak kenapa-napa,syuting iklan sudah selesai,anak seharusnya bersekolah,
sang joon sangat berbakat,sangat disayangkan kalau ikut kau"-jelas taehyung.
Apa?-jisoo,kalang kabut.
Setelah berbincang,mereka menuju meja makan,tak lupa memberi tahu sang joon dan hyun soo yang sedang bermain,sehabis mandi..tadi.
"ayo,makanan sudah siap,ayo makan!"-ucap bibi jian,sambil menata makanannya.
Dilihat hyun soo yang begitu senang,dan dia menghampiri taehyung yang sedang duduk.
"taehyung appa,boleh kah aku duduk disini?"-tanya hyun soo kepada taehyung,agar ia duduk di pangkuan taehyung.Taehyung pun segera memangku hyun soo.
Sang joon duduk do samping kanan taehyung,sedangkan jisoo duduk di depan taehyung.jisoo yang mendengar ucapan hyun soo kaget.
"kalian berdua benar-benar tidak anggap diri sendiri sebagai orang luar ya"-ucap jisoo,dengan ekspresi masam.
Sedangkan mereka bertiga tidak menghiraukan ucapan jisoo,lebih memilih berbincang-bincang,terlihat oleh jisoo guratan ekspesi bahagia ketika melihat mereka bertiga,berbincang dengan senyuman yang melekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo&Sekretaris{KTH&KJS}
RomanceBiasakanlah membaca disertai dengan vote dan coment. *** Kim Jisoo memesan hotel untuk kembali ke rumah asalnya sekaligus menemui kekasihnya,Seoul-Korea Selatan. Dia bekerja di luar negeri yaitu Jepang,menjadi seorang model. Tak disangkan,ini malah...