Bos Ini!!!

1.2K 144 2
                                    

***

Tyipo Bertebaran

[Jangan Coba-coba Menyalin ataupun Meniru Cerita Saya⚠]

***

Bukankah dia tunangan jungkook?-jisoo

Kalau begitu bagaimana dengan jungkook?-jisoo

Jisoo melangkah menuju party yang ada di perusahan,lagi.

Setelah dirasa sudah cukup,jisoo menenteng mampan yang diatadnya terdapat satu gelas berisi air putih dan satu kantung kecil obat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah dirasa sudah cukup,jisoo menenteng mampan yang diatadnya terdapat satu gelas berisi air putih dan satu kantung kecil obat. Langsung saja jisoo segera melangkah keruangan taehyung.

"sajangnim,ini obat anda"-ucap jisoo,ketika dia sampai di ruangan taehyung.

"taehyung kau sakit?"-tanya yeoja tadi khawatir,yang bernama yeri di tunangannya jungkook.

"sajangnim,dokter memintamu perhatikan kebersihan diri"-ucap jisoo

Yeri dan taehyung terkejut dengan ucapan jisoo.

"bagaimanapun juga,sekarang kau kurang sehat,dan penyakit ini mudah menular,kalau orang lain sampai tertular,sepertinya kurang baik"-lanjutnya

Sedangkan yeri kalang kabut dan taehyung geram kepada jisoo.

Wanita ini-taehyung

Yeri pun segera berdiri dari pangkuan taehyung,melangkah menuju keluar,sebelum itu ketika dia dekat pintu...

"taehyung,tunggu kau sembuh,aku akan menemui mu"-ucap yeri sambil melambaikan tangannya.

"yeri-ya,hati-hati di jalan"-ucap jisoo,setelah itu yeri pun hilang dari pintu.

"apa yang kau lakukan?!"-ucap taehyung dingin.

Taehyung berjalan kearah jisoo,jisoo pun membalikan badannya ke arah taehyung,tiba-tiba taehyung mendorong jisoo ke sofa,karena jisoo berdiri dekat sofa.

"ah!!"-kaget jisoo

Kacamata Jisoo terlepas,dia sekarang ada di bawah taehyung,ketika taehyung mendekat ke arahnya dan duduk di pinggir sofa,sedangkan jisoo terlentang di sofa.

"aku mau buktikan padamu"-ucap taehyung

"aku kurang sehat?"-tanya taehyung sebari mendekat ke wajah jisoo

Ceo&Sekretaris{KTH&KJS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang