Gagal

738 93 6
                                    

***

Tyipo Beterbaran

[Jangan coba-coba Menyalin ataupun Meniru Cerita Saya⚠]

***

Dari awal seharusnya sudah terpikirkan olehku...

Kenapa bisa ada orang yang begitu mirip dengan sang joon?-pikir jisoo

Jisoo sedang duduk di pinggir tempat tidur,masih memakai dress yang tadi,tidak peduli dengan dress yang masih basah yang mengenai tempat tidur,ia terus menerus berpikir.

"lisa"-ucap jisoo,

Ia bermaksud menelpon lisa.

"jisoo?ada apa?"-tanya lisa di sebrang sana,yang tidak langsung jisoo jawab.

"yeobse-yo?kalo tidak ada urusan,aku tutup ya,aku sedang coba gaun pengantin"-ucap lisa,ia memang sedang mencoba gaun pengantin,dengan di temani sahabatnya,yang tentunya sahabat jisoo juga.

"apa katamu?jisoo?,jisoo tunggu?"-ucap seseorang di sebrang,suara itu tidak begitu familiar di telinga jisoo,tapi siapa?.

"jennie?"- jisoo,bingung.

"dimana kau?aku ingin bertemu,kangen berat padamu"-ucap jennie di sebrang,ia merebut ponsel lisa.

***

"jisoo!,sudah bertahun-tahun tidak bertemu,kenapa tidak menghubungi aku?"-ucap jennie,ketika ia melihat jisoo baru sampai di depan restoran.

Jennie sengaja bertemu di restoran yang sering mereka bertiga jumpai.

"annyeong"-sapa jennie,dengan senyumannya.

"tenang-tenang"-ucap jisoo terkekeh,dengan tingkah jennie yang terburu-buru.

Mereka berdua langsung memasuki restoran itu,sedangkan lisa sedang memarkirkan mobil.

"dimana lisa?"-tanya jisoo

"dia sedang parkir mobil"-jawab jennie.

Mereka berdua duduk di tempat yang selalu mereka tempati.

"jisoo,kau dan jungkook,benar-benar sudah putus?"-tanya jennie.

"dudah putus 7 tahun lebih,lupakan masa lalu,itu hanya kenangan pahit"-jawab jisoo

"aku selalu mengira kau dan jungkook tidak akan berubah selamanya,tapi melihat jungkook dan..."-ucap Jennie,terpotong.

"Jennie?!"-potong lisa,ketika mendengar perbincangan jisoo dan jennie(?),ia terkejut melihat jennie berbicara dengan jisoo,jennie pasti bertanya tentang yang lisa tidak inginkan.

"jisoo,apakah kau mau pesan makanan?"-tanya lisa,sengaja mengalihkan.

"baiklah"-jawab jisoo

Jisoo langsung berdiri dari duduknya,melangkah untuk memesan makanan.

"kenapa kau potong pembicaraan aku?"-tanya jennie,ketika lisa sudah duduk.

Ceo&Sekretaris{KTH&KJS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang