Sehelai rambut?Ayah?

829 92 8
                                    

***

Tyipo Berterbaran

[Jangan coba-coba Menyalin ataupun Meniru Cerita Saya ⚠️]

***

Teriakan Hyun Soo membuat taehyung langsung melepaskan ciuman di leher jisoo,dan jisoo fokus kembali setelah kejadian tadi ia terlena dengan ciuman taehyung,mereka berdua terkejut dengan hyun soo yang tiba-tiba berteriak memanggil taehyung.

Taehyung beranjak,langsung melangkah menuju pintu kamarnya dan membukanya membiarkan hyun soo masuk.

"taehyung appa,aku ikut lomba menyanyi,jadi juara pertama lho!"-ucap hyun soo ngadu senang,sembari kedua tangannya yang ia angkat keatas.

"benarkah?hyun soo sangat hebat"-ucap taehyung tersenyum,sembari menjajarkan tubuhnya dengan hyun soo.

"kenapa situasi ini seperti dejavu"-gumam jisoo,sambil menyeka sedikit keringat yang keluar dari pelipisnya.

"taehyung appa,ada apa dengan lehermu?"-tanya hyun soo polos,sambil menunjuk kerah leher taehyung,yang ada tanda gigitan bekas jisoo.

Jisoo yang mendengar itu terkejut,langsung saja ia menghampiri hyun soo dan taehyung.

"ayo!kebawah ya,main sama halmeoni"-ajak jisoo,langsung saja mereka berdua keluar dari kamar taehyung,meninggalkan taehyung sendirian.

Tiba-tiba ponsel taehyung berbunyi,tanda ada telepon masuk. Segera saja taehyung mengambil ponselnya dari atas meja dan mengangkat teleponnya.

"tuan muda,tuan minta anda kesana"-ucap seseorang diseberang sana.

"aku sudah tahu"-ucap taehyung

***

"oppa ,aku sudah dapatkan barang yang kau minta!"-ucap hyun soo kepada sang joon,lalu ia memberikan barang yang ia maksud kepada kakaknya,yg diterima olehnya,dilihat barang tersebut adalah sehelai rambut.

"kapan kau akan pergi uji rambut taehyung appa?"-tanya hyun soo

"menurutmu...apakah mungkin dia itu appa kita?"-tanya nya lagi,semangat.

"kemungkinan besar!"-jawab sang joon,dengan wajah datar yang selalu ia tampilkan.

"wah!,bagus sekali kalo begitu!"-ucap hyun soo, senang dengan jawaban sang joo yang dilontarkan.

"belakangan ini,apakah kepalamu masih sakit?apa masih demam?"-tanya sang joo lembut,khawatir terhadap hyun soo,yang tiba-tiba ia ingat sesuatu.

"kenapa?akhir-akhir ini kenapa kau berubah menjadi begitu lembut?"-tanya hyun soo,tidak menjawab pertanyaan sang Joon tadi.

Sang joon tidak menjawab,ia menundukkan kepalanya sedikit,mengingat sesuatu yang membuat ia khawatir terhadap adiknya itu,hyun soo.

*Flasback

Beberapa hari yang lalu..

Sang joon tidak sengaja mendengar pembicaraan taehyung dengan dokter yang menangani hyun soo,seok jin. Di rumah taehyung.

Ceo&Sekretaris{KTH&KJS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang