***
Tyipo Bertebaran
[Jangan Coba-coba Menyalin ataupun Meniru Cerita Saya⚠️]
***
Setelah itu,jisoo langsung masuk ke dalam,ketika membuka pintu,dia melihat taehyung melihatnya yang masih dari posisi tempat yang tadi,lalu dia melangkah tidak mempedulikan taehyung,sama halnya dengan jisoo,taehyung melangkah..tetapi ke arah jisoo,dengan tiba-tiba dia memegang tangan jisoo dan menyeretnya.
Taehyung menyeret jisoo keluar dari gedung.
"ah!apa yang kau lakukan?"-tanya jisoo,sambil memekik,karena taehyung menyetnya sedikit cepat.
"naik ke mobil"-ucap taehyung, ketika mereka sudah berada di depan mobil,yang diketahui mobil itu milik taehyung.
"kau gila ya!"-ucap jisoo.
"jangan lupa,kedua anakmu masih ada di tanganku!"-ucap taehyung
"taehyung,sebenarnya apa mau mu?"-tanya jisoo,emosi.
"jisoo,sebenarnya kau ini orang yang seperti apa?"-tanya taehyung,ketika mereka berdua sudah di dalam mobil,karena paksaan taehyung.
"aku?"-tanya jisoo,bingung.
"aku kasih kau satu kesempatan"-ucap taehyung.
"jisoo,jadilah yeoja milikku,bagaimana?"-lanjutnya,sambil bertanya dengan tatapan seriusnya.
"kau tidak mabuk 'kan?"-tanya jisoo,sambil memalingkan wajahnya ke samping.
Untuk pertama kalinya, aku sangat menginginkan seorang yeoja dalam pelukanku,
Tidak peduli pada latar belakang keluarganya,identitasnya,dan tujuannya-ucap taehyung dalam hati.
Taehyung memajukan wajahnya ke arah wajah jisoo dan memegang kepala jisoo,dan langsung mencium bibir jisoo,tak lupa tangan satunya lagi ia simpan di bahu jisoo.
Jisoo terkejut dengan apa yang dilakukan taehyung,dia langsung melepaskan ciumannya,dan memegang bibirnya...
"kau ini pengusaha besar,apa kau tidak mengerti kata hormat?"-ucap jisoo,
***
Mereka sudah sampai,yang diketahui bahwa mereka ke rumah jisoo.
"kesini"-ucap taehyung,sambil memegang tangan jisoo.
"lepaskan!"-ucap jisoo.
"ini rumahku!"-lanjutnya.
"kenapa kau merusak pintuku?!"-tanya jisoo kepada taehyung,marah.
Jisoo melihat taehyung seperti mengutak-atik gagang pintu rumah jisoo dengan sesuatu.
"ganti kunci"-jawab taehyung
"memudahkan aku tangkap selingkuhan"-lanjutnya,sambil melihat jisoo yang ada di belakangnya.
"tangkap kepalamu,tangkap saja selingkuhan istrimu!"-ucap jisoo,marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo&Sekretaris{KTH&KJS}
RomanceBiasakanlah membaca disertai dengan vote dan coment. *** Kim Jisoo memesan hotel untuk kembali ke rumah asalnya sekaligus menemui kekasihnya,Seoul-Korea Selatan. Dia bekerja di luar negeri yaitu Jepang,menjadi seorang model. Tak disangkan,ini malah...