Akhirnya

773 114 9
                                    

***

Tyipo Berterbaran

[Jangan coba-coba Menyalin ataupun Meniru Cerita Saya ⚠️]

***

"eomma!"-teriak jisoo,ketika sudah sampai di rumahnya,

Matanya melihat sekeliling ruangan,matanya terhenti ketika dia melihat seseorang...

Taehyung...




"kenapa kau ke sini?"-tanya jisoo,tanpa basa-basi.

Belum sempat taehyung jawab,teriakan hyun soo menghentikannya,hyun soo dan sang joon datang dari arah kamar mereka menuju ruang tamu,tempat jisoo dan taehyung berada sekarang.

"eomma,hyun soo kangen pada eomma,"-ucapnya sambil sedikit berlari ke arah jisoo,dan merentangkan tangannya.

"hyun soo?!"-jisoo,lalu ia menjajarkan tubuhnya dengan hyun soo dan memeluknya.

"mereka sangat kangen padamu,jadi aku antar mereka kesini"-ucap taehyung.

"sudah tidak demam lagi?,syukurlah"-ucap jisoo lega,ketika ia mengecek suhu tubuh hyun soo.

"gamsahamnida sudah menjaga kedua anakku"-ucap jisoo berterima kasih kepada taehyung.

"kau temui ahjuma di kamar dulu"-ucap taehyung.

Jisoo langsung teringat bahwa dirinya juga ingin menemui ibunya,segera ia melangkah kearah kamar ibunya,sebelumnya menitipkan kedua anaknya kepada taehyung dulu.

Ketika sudah sampai di kamar ibunya,ia melihat jiwon sedang duduk di kasurnya dengan menyenderkan tubuhnya dengan balutan selimut yang menutupi setengah tubuh jiwon,jisoo pun menghampiri ibunya dan memeluknya,lalu segera melepaskan pelukannya,

"eomma,apa eomma baik-baik saja?apakah hanbin melukai eomma?"-tanya jisoo khawatir.

"aku baik-baik saja"-jawab jiwon.

"eomma,sebenarnya siapa hanbin itu?kenapa eomma suruh aku kabur?"-tanya jisoo,sedih.

"Hanbin adalah anak angkat appamu"-jawab jiwon

"dia ingin manfaatkan kau untuk mewarisi harta appamu"-lanjtnya,yang membuat jisoo terkejut.

"appaku?"-tanya jisoo

"eomma yang bersalah padamu"-ucap jiwon merasa bersalah,sambil mengalihkan pandanganya ke arah jendela, perasaan sedih tengah melanda dirinya.

"eomma!,tidak peduli apa yang terjadi pada kalian waktu itu.."-ucap jisoo,langsung memeluk jiwon tiba-tiba,yang membuat jiwoo terkejut.

"kalau eomma cinta padanya(ayah jisoo),aku juga akan pikirkan cara untuk menyelamatkan appa"-lajutnya.

***

"gamsahamnida,kau sudah mengantarkan mereka pulang"-ucap jisoo kepada taehyung.

"siapa appa dari anak-anak?"-tanya taehyung,mengalihkan pembicaraan.

Ceo&Sekretaris{KTH&KJS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang