***
Tyipo Bertebaran
[Jangan Coba-coba Menyalin ataupun Meniru Cerita Saya⚠]
***
Klik!
Dor!!
Mendengar suara pistol,taehyung segera naik ke atas meja dengan kakinya di kedepankan sembari badannya melayang ke depan dengan tumpuan satu tangannya,bugh! taehyung meninju wajah kwang soo sehingga kwang soo jatuh duduk di bawah,dengan cepat taehyung menangkap tubuh jisoo yang masih pingsan,ketika kwang soo melepaskan tubuh jisoo karena ia terjatuh,
"mianhae-yo,kwang samchon,pemegang kendali sudah ganti orang"-ucap taehyung,
Kepada kwang soo yang terduduk lemas,karena tembakan peluru itu mengenai bahu dirinya,suruhan taehyung lebih cepat meluncurkan peluru kepadanya,sehingga bukan dirinya yang menembak taehyung,itulah strategi yang taehyung rencanakan.
***
"ahh...aku mabuk udara"-ucap jisoo lemas,dengan kepala yang ia simpan di meja,menghadap taehyung.
"kau pusing karena bunga poppy,sudah tahu ada racun masih diminum,idiot"-ucap taehyung,dingin.
Sekarang mereka berdua berada di pesawat pribadi milik taehyung,duduk di sofa yang ada di dalam pesawat.
Ya,mereka langsung pulang,setelah masalah yang menurut taehyung sudah terselesaikan,di australia.
"kapan aku bisa sampai rumah ya! aku kangen sama anak-anak ku"-ucap jisoo,dengan menegakkan tubuhnya.
"izinkan aku menelpon kedua buah hati ku ne!"-lanjutnya,kepada taehyung.
"tidak boleh pakai telepon di pesawat"-jawab taehyung,acuh.
"tadi aku lihat kau juga menelepon"-ucap jisoo,sebal.
"aku 'kan urusan pekerjaan,kau 'kan urusan pribadi"-ucap taehyung,keukeuh.
"ada-ada saja,kau bawa ke Australia,aku kira ada masalah apa,
Ternyata tidak ada apa-apa,perjalanan ini sia-sia,untuk apa kau bawa aku?"-ucap jisoo,sambil bertanya diakhir.
"aku 'kan tidak ingin berpisah denganmu"-jawab taehyung.
"bisa kah kau bicara lebih serius?"-tanya jisoo,jengah.
"aku sangat serius,kau jangan pulang malam ini,ada teman yang datang mencariku,bantu aku masak ya"-ucap taehyung
"temanmu yang mana yang begitu penting?sampai boleh makan di rumah mu?"-tanya jisoo
"Jeon Jungkook"-jawab taehyung
"Je-jeon Jungkook?"-tanya jisoo,tersentak kaget.
"kenapa?apa kau kenal dia?"-tanya taehyung,balik tanya.
"tidak,tidak kenal!"-jawab jisoo,gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo&Sekretaris{KTH&KJS}
RomanceBiasakanlah membaca disertai dengan vote dan coment. *** Kim Jisoo memesan hotel untuk kembali ke rumah asalnya sekaligus menemui kekasihnya,Seoul-Korea Selatan. Dia bekerja di luar negeri yaitu Jepang,menjadi seorang model. Tak disangkan,ini malah...