***
Tyipo Bertebaran
[Jangan Coba-coba Meniru,ataupun Menyalin Cerita Saya ⚠️]
***
"kwang samchon sudah meninggal?"-tanya jisoo,bingung.
"hm,aku tidak puas dengan jawabanmu"-ucap hanbin,serius.
"tapi aku benar-benar tidak tahu"-ucap jisoo,gugup.
"aku akan biarkan kau bertemu dengan ibumu"-ucap jiyong,langsung berbalik meninggalkan jisoo dengan kedua bawahannya.
"hanya saja,dalam upacara pernikahan kita"-lanjutnya.
"apa?...upacara pernikahan?"-tanya jisoo,terkejut.
"kau..apa yang sedang kau bicarakan?!"-tanya jisoo,lagi.
Ia di seret oleh kedua namja bawahan hanbin,agar dirinya tidak mendekati hanbin,yang ingin menyusulnya.
Ini,apakah namja ini gila-tak habis fikir,jisoo
*Rumah jisoo
Jisoo sekarang berada di kamar hyun soo,dia sudah pulang dari kejadian tadi.
Sekarang ia menemani hyun soo yang bersiap-siap untuk tidur,karena hari sudah malam dan waktunya untuk tidur.
"eomma,kenapa halmeoni tidak pulang?"-tanya hyun soo
"halmeoni sakit,tidak akan berada di rumah untuk sementara"-jawab jisoo,bohong.
"taehyung appa bilang,dia sudah mencarikan guru musik buatku,bolehkah aku kesana besok?"-tanya hyun soo
Oh!ya,kim taehyung!-jisoo
Bagaimana pun dia seorang pengusaha besar ,banyak petugas keamanan di sisinya,anak-anak lebih aman bersama dia-pikir jisoo
"begini,eomma harus merawat halmeoni,sementara kalian tinggal di rumah taehyung appa dulu,bagaimana?"-jelas jisoo.
"emm,tapi aku akan kangen eomma sama halmeoni"-ucap hyun soo
"anak pintar"-ucap jisoo,sambil menidurkan hyun soo.
***
Tidak peduli betapa banyak kesulitan yang menghadang,meskipun itu berbahaya,
Aku juga akan menyelamatkan eomma-ucap jisoo dalam hati.
Sekarang ia menuju tempat villa hanbin,yang alamatnya telah diberikan oleh salah satu suruhan hanbin,kemarin.
Tidak terlalu jauh,sekarang dia sudah di dalam villa hanbin,yang juga terdapat sipemiliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo&Sekretaris{KTH&KJS}
RomanceBiasakanlah membaca disertai dengan vote dan coment. *** Kim Jisoo memesan hotel untuk kembali ke rumah asalnya sekaligus menemui kekasihnya,Seoul-Korea Selatan. Dia bekerja di luar negeri yaitu Jepang,menjadi seorang model. Tak disangkan,ini malah...