wanita pertama

1.1K 142 2
                                    

***

Tyipo Bertebaran

[Jangan Coba-coba Menyalin ataupun Meniru Cerita Saya⚠]

***

"siapa..siapa yang memintamu?"-tanya jisoo

"aku harus pergi"-ucap jisoo

Jisoo pun langsung turun dari ranjang,tiba-tiba ketika ia sudah turun dari rajang dan ingin melangkah,ia terburu-buru menyebabkan dirinya jatuh..sehingga lututnya memar.

Taehyung melihat itu langsung turun dari ranjang menuju jisoo yang terduduk sedang memegangi lututnya.

"kenapa bisa jatuh,sini aku liat!"-ucap taehyung khawatir,sambil melihat memar pada lutut jiaoo

"kenapa kau terburu-buru?"-tanya taehyung

"aku tidak sengaja"-ucap jisoo dengan menahan sakit di lututnya.

Drttt...Drttt...

Getaran ponsel jisoo membuat mereka berdua mengalihkan pandangan ke arah ponsel jisoo yang berbunyi.

Jisoo pun berdiri di bantu oleh taehyung,karena lututnya yang masih sakit.jisoo mengambil ponselnya dan menjawab pangilan masuk di ponselnya.

"eomma,kau dimana?"-ucap seseorang di sebrang sana,diperkirakan itu suara hyun soo.

"aku dan sang joon mencari eomma di bawah kantor,

Tapi semua orang sudah pulang kerja,eomma di mana?"-lanjutnya

"anak pintar...eomma akan segera menjemput kalian"-ucap jisoo,sedikit khawatir.

"kau punya anak?"-ucap taehyung tiba-tiba.

"ne!"-jawab jisoo dan ia berbalik ke belakang,ke arah taehyung berada.

"sangjanim,bisa antar aku kembali ke kantor?"-tanyajisoo.

Ternyata sudah menikah...,tapi reaksinya begitu lugu dan sensitif,tidak seperti wanita bersuami,apakah itu hanya pura-pura?-benak taehyung

Taehyung pun segera berbalik kearah pintu dan melangkah keluar,sebelum itu ia berkata..

"pergi ganti baju,apa kau mau anakmu melihatmu seperti ini!"-ucap taehyung datar.

Sakit hati,

Taehyung mengatakan itu dengan tatapan tajamnya,juga cara bicaranya yang terkesan dingin.

Entah kenapa ketika taehyung mengatakan itu,dadanya terasa sakit.

***

Mobil yang jisoo dan taehyung tumpangi adalah milik taehyung,mereka sudah sampai di depan kantor. Jisoo pun segera keluar dan melangkah terburu-buru ke arah anaknya berada,disana ia melihat kedua anaknya sedang menunggu dirinya di depan kantor.

"sang joon,hyun soo,eomma menjemput kalian"-ucap jisoo

Sang joon dan hyun soo menatap jisoo,mereka pun segera pulang. sudah hampir larut malam,udara pun terasa dingin sekali. Taehyung mengantar mereka pulang, sempat terjadi cekcok antar jisoo dan taehyung,karena jisoo tidak mau merepotkan taehyung dengan mengantarnya,tetapi taehyung langsung memaksanya dengan alasan sang joon dan hyun soo.

Ceo&Sekretaris{KTH&KJS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang