Ini adalah sebuah kisah sebuah perempuan yang berhati lembut seperti malaikat.
Dia rela mengorbankan nyawanya demi kebahagianku. Aku hanya lelaki bodoh yang selalu menyakitinya, yang selalu menghinanya, merendahkannya, menyiksanya, dan membuat hidupnya menderita sejak dibangku sekolah menengah atas. Aku menemukan buku diary ini di rak bukunya.
Dia menulis semua hal tentang ku, dia peduli padaku, dia kesepian, dia hanya bisa mencurahkan isi hatinya ke dalam buku diarynya. Sekarang aku hanya hidup dalam bayang – bayang penyesalanku.
Lee Jia adalah gadis yang baik hati, manis, polos , dan dia selalu memaafkan kesalahan orang lain.
Gadis itu menderita, dan aku hanya membuat hidupnya semakin menderita. Aku menutup buku diary tersebut, sungguh aku tidak sanggup melanjutkan membaca seluruh isi buku diarynya.
Aku berjalan ke arah balkon kamar, angin malam kota seoul begitu menyejukkan. Andai saja gadis itu masih hidup, aku akan membuatnya bahagia. Huft...tapi sudahlah dia sudah bahagia di surganya tuhan.
Aku berdiri di balkon kamar menikmati angin menghantam wajahku, semakin lama aku merasa semakin berdosa. Aku mengutuk diriku sendiri. Bulir air mata jatuh di pipi ku, aku tidak punya siapa – siapa. Ingin rasanya mengakhiri hidupku sendiri.
Tok tok tok
Pintu kamarku diketuk
"masuklah pintu tidak terkunci"
Aku pun berbalik badan dan terlihat 6 orang namja memasuki kamarku. Mereka sahabatku.
"renjun-ah come on out, you haven't eaten in 2 days"-Mark.
"come on friends, don't be sad. Jia pasti sedih melihat kau seperti ini"-ucap Haechan lalu merangkulku.
"kalian duluan saja, aku tidak lapar"-kataku
Aku langsung berjalan kearah tempat tidurku, dan menidurkan badanku
"istirahat lah renjun-ah, if you need help remember we're still here"-itu suara Jeno.
Aku tidak menghiraukannya, aku lebih memilih tidur dan terjun kealam mimpiku.
ooOOooOOoo
Hello welcome to my story-! ><
maafkan jika ada kesalahan dari segi kata (typo) atau dari segi cerita.Zy hanya seorang penulis amatir yang hanya sekedar menyalurkan hobi menulisnya ke dalam cerita ini.
Cerita ini murni dari hasil pemikiran zy pribadi. Zy tidak meng-copypaste cerita siapapun.
Kalian menyukai cerita zy? Jangan lupa tinggalkan jejak vote ataupun komen kalian di setiap chapternya ya, karena vote dan komen kalian adalah semangat buat zy untuk tetap lanjut menulis storynya ^^.
Happy reading-!
-start : 18 juli 2020-
©bzyhxssy_
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Light || NCT Dream
Romance"aku bodoh, bisa-bisanya aku menyakiti cahaya penerangku. dan sekarang dia menghilang untuk selamanya..." menceritakan kisah pilu dari seorang gadis bernama Lee Jia. ia kehilangan semangatnya, ia kehilangan arah, ia tak tahu harus apa dunia begitu k...