Renjun melangkahkan kakinya di koridor, ia mengedarkan pandangannya mencari sosok gadis yang ia cari.
"Aish dimana dia?"-ucap Renjun bermonolog
Setelah puas mengelilingi koridor, tetapi ia belum menemukan sosok gadis itu.
Renjun pun berpapasan dengan seniornya yang terkenal sangat uwu, Kim Jungwoo.
"Hyung!"-panggil Renjun
"Nde, kenapa jun?"-sahut Jungwoo
"Apakah hyung melihat Jia?"-tanya Renjun
"Jia? Hmmm..."-Jungwoo menjeda kalimatnya.
"Jia? Gadis miskin itu?"-tanya Jungwoo
Renjun hanya bisa memutar bola matanya malas.
"Yaya, kau melihatnya?"-tanya Renjun
"Tadi aku melihatnya di taman, ia sedang duduk di bangku taman di sebelah kebun bunga"-jelas Jungwoo
"Baiklah, terimakasih hyung"-ucap Renjun lalu bergegas pergi ke taman sekolah.
Sementara Jungwoo hanya menatap heran kepergian Renjun.
"Dia kenapa? Heol aneh sekali ckck"-batinnya.
.
Renjun akhirnya sampai di taman, dan benar saja apa yang dikatakan oleh seniornya tadi. Renjun melihat Jia sedang duduk di bangku taman sambil melihat bunga anggrek yang sedang bermekaran.
Renjun pun jalan mendekatinya, lalu ia langsung duduk di sisi yang kosong bangku yang diduduki Jia.
Jia merasa ada orang yang duduk disebelahnya, ia pun langsung menolehkan kepalanya. Betapa kagetnya Jia saat mendapati wajah Renjun, ehm kondisi wajah mereka sangat berdekatan.
"Aku tau aku tampan, tak usah memandangku seperti itu"-ucapan Renjun membuat Jia tersadar.
Jia langsung mengembalikan posisinya seperti semula, lalu ia alihkan pandangannya ke bunga anggrek disebelahnya
"K-kau knp d-disini"-ucap Jia gugup. Tangan Jia pun meremas ujung almameter.
"Aku mencarimu"-ucap Renjun
"Mwo? Ada yg perlu dibicarakan"-Ucap Jia dengan posisi yang tetap mengalihkan pandangannya dari Renjun
"Tataplah lawan bicaramu ini, Lee Jia"-ucap Renjun dengan suara tegas.
Jia pun tersentak kaget, Jia pun langsung menatap manik Renjun.
"Kau mau apa?"-tanya Jia
"Makan, aku tau kau lapar"-ucap Renjun lalu memberikan 2 bungkus sandwich dan susu stroberi tadi.
"Tidak usah, aku sudah kenyang Renjun-ah"-dusta Jia
"Aku bencii pembohong"-ucap Renjun lalu menatap manik Jia.
"M-mianhae.."-Jia tertunduk
"Makanlah"-bujuk Renjun.
Dengan rasa tak enak hati, Jia pun menerimanya lalu memakan sandwich yang pertama.
Renjun pun membukakan botol susunya, lalu meletakkannya diantara ia dan Jia.
"Kau kenapa ada disini?"-tanya Renjun
"Kangen eomma"-ucap Jia
"Eomma? Memangnya eommamu dimana?"-Renjun tak sadar dengan ucapannya.
Jia pun tertunduk menahan air matanya, ia pun tersenyum miris.
"Eomma udah disurga sama appa"-ucapnya dengan nada rendah.
Renjun pun tersadar.
"Pabbo kau renjun!"-batin Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Light || NCT Dream
Romance"aku bodoh, bisa-bisanya aku menyakiti cahaya penerangku. dan sekarang dia menghilang untuk selamanya..." menceritakan kisah pilu dari seorang gadis bernama Lee Jia. ia kehilangan semangatnya, ia kehilangan arah, ia tak tahu harus apa dunia begitu k...