N/A;;
Untuk lebih jelas:
Tahun 2000 naruhina dan sasusaku dkk berumur 17 tahun
Naruhina dan sasusaku menikah pada umur 24 tahun di tahun 2007
Boruto sarada lahir di tahun 2008
Boruto sarada berumur 17 tahun pada tahun 2025
Naruhina dan sasusaku berumur 42 tahun pada tahun 2025
Jadi boruto dan sarada jauh-jauh pergi dari tahun 2025 ke tahun 2000
⏰ ⏰ ⏰
Orochimaru tersenyum setelah melihat komputer hologram nya,"mereka berhasil" ucapnya
Karin dan suigetsu bernafas legah, mereka mengoperasikan mesin waktu itu tepat waktu seperti yang sudah mereka rancang. Kini lift yang ada di depan mereka kosong, tidak ada boruto dan sarada yang tadinya berdiri disana.
"mitsuki, segera ke tempat mu" perintah orochimaru
"aku mengerti" angguk mitsuki
Pria berambut biru muda itu segera pergi ke tempatnya yang sudah ia siapkan jauh-jauh hari. Mitsuki mempunyai ruangan tersendiri, di dalam ruangan lab rahasia orochimaru ini yang tak kalah keren dan nyaman nya dengan kantor orochimaru.
Setelah masuk ke dalam ruangannya, mitsuki duduk di kursi single nya yang empuk lalu menyalakan komputer yang ada di depan mata nya. komputer creative desktop dengan touch mat yang dimana pengguna tidak memerlukan mouse dan juga keyboard, dengan touch mat sudah menjadi paket lengkap sebagai pengganti mouse dan keyboard komputer pada umumnya. Mitsuki mendapatkan ini dari orochimaru saat mitsuki berulang tahun yang ke 15.
Dengan virtual keyboard, mitsuki mengetik dengan lihai untuk menghubungkan komputernya dengan cicret bracelet yang dipegang oleh boruto dan sarada. Setelah menekan enter, mitsuki bisa melihat kedua wajah sahabatnya dengan hologram 3D lewat komputernya
Mitsuki tersenyum ramah, "hai, perjalanan kalian menyenangkan bukan?"
⏰ ⏰ ⏰
"sa..sarada...""sudah berhenti ya?"
"aa"
"kalau begitu..."
"apa?"
"lepaskan pelukan mu baka!!"
Boruto langsung gelapan dan segera melepaskan dekapan nya. sarada bernafas legah, saat dipeluk oleh boruto, sarada langsung bisa mencium aroma pemuda itu. Dan karena itu jantung sarada berdebar, bukan karena ketakutan tapi karena terlalu dekat dengan boruto.
Ting!
Pintu lift terbuka menampakan sesuatu yang asing di mata mereka
"ini dimana?" gumam sarada
"lebih baik kita keluar dulu" usul boruto
Sarada mengangguk lalu berjalan keluar dari lift bersama dengan boruto. Mereka berdiri diam disana seperti anak hilang, mereka benar-benar tidak mengenali tempat ini.
Mereka seperti berada di sebuah apartemen kecil, ada beberapa ruangan dengan pintu yang terkunci rapat, di depan pintu ada nomor sesuai urutan. Di depan mereka ada lorong kecil, untungnya hari masih siang jadi suasana masih terlihat terang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Travel: Assistance✓
Viễn tưởngBoruto dan Sarada terjebak dua kali, sudah dijebak dengan dikurung di apartemen sampai liburan musim panas selesai. Sekarang malah terjebak untuk mengikuti ide gila dari profesor orochimaru, ayah angkat sahabat mereka, mitsuki. mereka ditugaskan unt...