8. future husband

2.5K 247 55
                                    

"boruto!!!"

"aku ingin coklat!"

"kenapa dark chocolate?!? Aku ingin white chocolate!!"

"aku ingin es krim!!"

"kenapa es krim nya kau makan?!?! boruto no baka!!"

"tangan ku pegal, tolong pijat ya boruto"

"kenapa kau tidak ada tenaga?!? Keluarkan tenaga mu chanarooo!!!"

"KAU AKAN MEMBUNUH KU SARADA!!"

Sarada menatap boruto polos, boruto yang sudah pusing pun mendaratkan kepalanya diatas meja. Mereka sedang ada dikantin untuk makan siang, karena sarada sedang datang tamu, boruto jadi kerepotan karena harus memenuhi perintah gadis uchiha itu. Dan kalau boruto menolak mentah-mentah, sarada tidak segan akan melakukan hal yang nekat.

"gomen ne boruto, untuk dua jam ini aku tidak akan menyiksa mu" ujar sarada sambil mengunyah makanan nya

"inilah kenapa aku tidak mau dikelilingi wanita PMS" gumam boruto yang masih bisa di dengar sarada

"sudahlah bolt, anggap saja kau sedang latihan menjadi suami yang baik" ujar sarada diakhiri senyum manis nya

Boruto yang melihat itu mendesis pelan, "selama aku hidup bersama mu aku sudah seperti latihan menjadi suami yang baik DATTEBASA!!"

Sarada terkekeh pelan, boruto memang benar. Itu mengapa kalau sarada sedang kedatangan tamu, pasti boruto akan menjauhi nya sejauh bulan dan matahari. Namun kali ini boruto tidak bisa menjauh dari sarada dan untuk alasan ini lah sarada sangat senang.

Buughh!!

Prang!!

"BAJINGAN!"

Boruto yang awalnya lemas jadi melek kembali setelah mendengar keributan, begitu juga dengan sarada yang langsung meletakan sumpitnya dan melihat dua orang yang tak asing tengah berkelahi.

"TOU-CHAN?!?"

"PAPA?!?"

Yang tengah berkelahi itu adalah naruto dan sasuke. Mereka saling meninju wajah lawan, orang-orang disana tidak ada yang berani untuk melerai mereka. Melihat itu, boruto dan sarada langsung bangkit dari duduk mereka lalu berlari menghampiri naruto dan sasuke yang sudah dikerumuni banyak siswa yang menonton.

Baru saja boruto dan sarada ingin melerai mereka, dua gadis langsung menerobos kerumunan dan menghentikan dua remaja itu. Mereka adalah sakura dan hinata,

"Sasuke-kun hentikan!!" pekik sakura menghentikan sasuke dengan memeluk pemuda itu dari belakang

"na... naruto-kun!! Jangan!!" pekik hinata juga yang memeluk naruto dengan erat agar pemuda uzumaki itu berhenti.

"lepaskan hinata! Keparat ini harus diberi pelajaran!! Bakayoro!!" geram naruto berusaha melepaskan pelukan hinata

"jangan hentikan aku sakura!!" geram sasuke namun pemuda uchiha itu tidak memberontak dari pelukan sakura

Sasuke terhenyak saat merasakan tubuh sakura bergetar, dan punggungnya basah karena air mata sakura. Jika seperti ini, sasuke tidak akan melawan naruto.

Begitu juga naruto yang merasakan hinata bukannya melepas naruto namun semakin mengeratkan pelukannya untuk menghentikan naruto. Naruto tidak mau melukai hinata, dengan ini naruto tidak akan melawan sasuke untuk sementara.

Merasa sasuke tidak lagi menyuruhnya lepas, sakura dengan cepat melepaskan pelukannya lalu menarik tangan kiri sasuke keluar dari kerumunan dengan wajah tertunduk dan rambutnya menutupi wajahnya yang dibasahi oleh air mata.

Time Travel: Assistance✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang