Mark menatap pria di bawah kukungan nya menciumi leher, jenjang pria tersebut memberi lumatan gigitan dan juga ciuman membuat tanda kepemilikan di leher lelaki nya.
Ya, dia milik mark tubuh dan hati lelaki ini hanya untuk mark.
"Ahh.. ngghh mark hyung"
Mark membuka baju pria itu, membuka semua nya tanpa menyisakan sehelai benang pun, dia pun mulai membuka celana nya tanpa melepas kemeja yg ia gunakan.
"Hyung aku mencintaimu.." pria itu tersenyum memeluk leher mark dengan erat.
"Aku lebih mencintaimu" balas mark kemudian memulai memasukan benda yg sejak tadi, menegang kedalam hole pria di bawah kukungan nya
"Ahhh.. pelan hyung oouhh yeah nghh.. "
Mark menatap pemandangan indah di hadapan nya, muka kesakitan nafsu nikmat menjadi satu di wajah pria itu indah sangat indah, mark menyukai ini.
Kejantanan mark mulai keluar masuk pelan membiarkan hole sempit ini terbiasa dengan ukuran kejantanan nya sungguh sangat nikmat, kejantanan mark terasa di urut oleh hole yg berkedut ini panas basah rasanya luar biasa
"Ahh yeahh mark ouhh" pria yg sedang di gagahi mark mencoba menggerakan pinggul nya mencari titik nikmat bersama mark.
"Ahh..sempithh sekali sayangghh" mark memasukan kejantanan nya lebih dalam lagi ke hole, tersebut menghujam hole pria ini dengan sangat keras tubuh pria dibawah kukungan nya pun terlonjak lonjak seiring sentakan yg mark lakukan.
"Ahh hyung ouhh ahh.. ahh"
"Nghhh.." mark menggeram pelan, kala merasakan hole tersebut semakin menjepit kejantanannya.
"Aahh hyung akuhh ssamphaii sebhhentar lagiihh ouhh hyungg ahhh ahh"
"Sshh.. bersama sayang" mark menghentakan kejantananya, semakin cepat mengejar pelepasan bersama
"Ahhh hyung.. ouhhh aku sampaiii akhhh"
"Ahhh.." mark memperdalam kejantananya nya menyemburkan semua benih yg dia miliki di dalam hole pria, dibawah nya menyenderkan kepala kepada leher sang pria tanpa melepas penyatuan tubuh mereka menghirup aroma nya dalam dalam.
Ting!
Mark mengangkat kepala nya mencari benda pipih di samping bantal membuka pesan yg baru saja masuk
Fullsun🌻
Sayang, malam ini kmu plg telat? Aku menunggu kmu untuk makan malamSetelah membaca pesan itu mark tak memikirkan apapun lagi ia melepas penyatuan tubuh mereka, memakai dalaman dan celana nya kembali tanpa membersihkan sisa sisa sperma yg masih menempel di kejantanan nya.
"Aku harus plg, maafkan aku" mark berlalu meninggalkan pria yg masih terdiam di ranjang mentap mark keluar dari pintu kamar mereka.
Oh sial! Selalu saja, ini bkn sekali dua kali nya mark seperti ini meninggalkan nya seorang diri setelah berhubungan badan! Apa mark pikir dia seorang jalang?!
***
Haechan duduk di meja makan dengan makanan yg sudah mulai mendingin, menunggu suami nya pulang agar makan malam bersama
Jeno menatap kaka ipar nya yg sedari tadi yg hanya menatap makanan di hadapan nya, lalu sesekali melihat haechan melirik ponsel nya.
"Haechan aku lapar benar benar lapar aku akan makan duluan tanpa mark hyung!" Ujar jeno menyambar piring secepat kilat namun tangan jeno di pukul oleh haecan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selir 🔞
De Todo"aku mencintai kedua nya" mark lee BxB Tolong untuk tidak membawa konten ini kedalam kehidupan nyata idol.