Mina sudah berpakaian rapi dia berada di teras depan bersama dengan haechan dan jaehyun menunggu mark yg akan menjemput nya untuk pergi berlibur.
Titt..tittt..
Mina menolehkan wajah nya berlari menuju gerbang ketika mendengar suara kelakson mobil, haechan dan jaehyun mengikuti mina dari belakang.
"Dad!!" Ujar mina melihat mark yg baru saja keluar dari mobil, di kursi belakang renjun membuka jendela mobil lalu melambai kearah haechan.
Haechan tersenyum melihat jeno dan renjun, di dalam sana lalu kaca mobil tengah terbuka memperlihatkan sosok bunda dan ayah mark.
Haechan menghampiri mereka memberi salam kepada mereka .
"Bunda maafin mina kalo nanti ngerepotin ya" ucap haechan tersenyum, pandangan haechan melihat seorang anak laki laki yg terlihat menggemaskan duduk di pangkuan ayah mark itu pasti anak jaemin dan mark.
"Tidak haechan jangan meminta maaf seperti itu!"
"Halo hyunjin" sapa haechan kepada anak balita tersebut, anak tersebut tersenyum menatap haechan. ah benar benar mirip dengan senyuman jaemin!
"Hyunjin tante titip mina ya main brg ya disana, renjun aku titip mina ya? Bunda haechan nitip mina ya.. emm jaemin nitip mina ya.."
Jaemin yg berada di jok depan sedikit menolehkan kepala nya ke belekang
"Iya haechan"Mina menarik tangan haechan, lalu merentangkan tangan nya haechan tersenyum dan merengkuh tubuh kecil mina dalam gendongan nya.
"Jangan ngerepotin nenek kakek dan juga tante dan om oke?"
"Okey!!!" Mina berteriak senang ini pertama kali nya mina berlibur pergi jauh bersama dady mina sangat senang!
Jaehyun menghampiri haechan dan juga mina mengecup pipi mina dengan lembut
"Janji sama om papah tidak nakal nanti om papah belikan slime!" Jaehyun mengangkat jari kelingking nya mina mengganguk dan menautkan jari kelingking mereka
"Kalo beliin momy haechan cincin kapan om papah?" Goda renjun menyembulkan kepala nya di jendela mobil jaehyun menoleh
"Kalo haechan bilang Ya aku beliin sekarang juga"
"Ayo dong momy haechan katakan Ya katakan Ya" jeno ikut bersorak di dalam sana tertawa bersama renjun haecan menatap tajam kedua mahluk itu
Mark mengepalkan tangan nya mendengar itu lalu merebut mina dari gendongan haechan dan membawa mina masuk kedalam mobil tanpa sepatah katapun.
Haechan terkejut karena mark membawa mina tanpa sepatah katapun apa apaan itu?!
Mina yg sudah berada di dalam mobil duduk di pangkuan bunda mark gadis kecil itu membuka jendela lalu melambaikanntangan nya kepada haechan dan juga jaehyun.
***
Di dalam perjalanan bunda mark menanyakan beberapa hal kepada renjun dan jeno yg sepertinya tahu tentang laki laki yg sedari tadi menemani haechan.
"Renjun apa itu tadi pacar haechan?"
"Iya bun mereka sudah 1 tahun pacaran"
"Syukurlah kalo haechan sudah mendapatkan pendamping"
Mark merasa hati nya sakit dia meremat setir mobil mood nya tiba tiba hancur ketika mendengar haechan ternyata sudah cukup lama menjalin hubungan dengan pria itu
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Selir 🔞
Aléatoire"aku mencintai kedua nya" mark lee BxB Tolong untuk tidak membawa konten ini kedalam kehidupan nyata idol.