Ku saranin cari posisi enak dulu, soalnya panjang bgt wkwkwk
🍒🍒🍒
Haechan tersenyum begitu melihat foto keluarganya yg terpajang di dinding ruang tamu, di foto tersebut terlihat senyuman mina yg sangat manis, senyuman bahagia dari mark dan dirinya, juga hyunjin yg terlihat sangat tampan di foto tersebut haechan bersyukur keluarga nya bisa utuh kembali walau harus ada orang yg terluka karena keluarga kecil nya kembali bersama.
Mark menghampiri haechan yg terlihat melamun di hadapan foto keluarga mereka, melingkarkan lengan nya di perut haechan menyadarkan kepala di bahu sang istri menghirup aroma tubuh haechan yg dia sukai dalam dalam, mengelusi perut haechan dengan lembut hingga terdengar suara kekehan lembut dari bibir haechan.
"Sedang memikirkan apa? Menambah anggota baru?" Ujar mark menciumi leher haechan, lengan mark masih setia mengelusi perut haechan membuat haechan bergidik geli karena sentuhan yg sensual dari suami nya mark membalikan tubuh haechan agar menghadap kepadanya lalu mengecup bibir haechan dengan lembut.
"Satu ronde sebelum mina pulang?" Mark menatap haechan dengan tatapan nafsu seakan akan haechan adalah santapan lezat untuk nya, bibir mark mengecup leher haechan menjilati leher haechan.
"Shh.." haechan mengigit bibir bawah nya menahan desahan yg bisa lolos kapan saja mata haechan melirik jam yg berada diruangan tersebut lalu menggeleng pelan mendorong tubuh mark agar menjauh namun, tenaga mark lebih besar dari pada dirinya mark malah semakin menciumi tubuh nya bahkan memberi tanda di leher nya dan membuka kancing baju haechan begitu saja.
Mark mencium bibir haechan mencecap rasa manis dari mulut haechan, sesekali mark mengigit gemas belah bibir haechan yg sangat menggairahkan, haechan membalas setiap permainan bibir yg suami nya lakukan dirinya pun sama merindukan bergumul panas bersama mark.
"Ahh.." Mark mendorong haechan hingga terjatuh di sopa tanpa melepas pungutan bibir mereka, tangan mark menyentuh dada haechan meremas nya mark merindukan haechan setelah mereka kembali rujuk mark jarang menyentuh haechan karena mengurusi kepindahan nya dari canada yg kembali ke korea pekerjaan dan rumah baru yg keluarga kecil nya sekarang tempati.
"Sssh.. mina sebentar lagi pulang, kita bisa lakuin malem" Haechan melepas pungutan bibir mereka mengelus rahang tegas mark menatap mata mark dalam dalam haechan sangat merindukan mark.
"Satu ronde aja.." mark kembali mendorong tubuh haechan agar terbaring di sofa menindih tubuh haechan agar tak bisa melakukan perlawanan kembali menciumi leher haechan membuat banyak tanda disana.
"Ahh.." Haechan mendesah pasrah menikmati permainan mark, jika mark sudah seperti ini haechan tak bisa menolak ataupun menyuruh mark untuk bersabar karena akan berujung dengan sia sia.
BRAK!!!
Haechan dan mark terkejut begitu mendengar pintu utama rumah mereka terbuka dengan sangat kencang setelah itu terdengar suara isakan kecil, haechan hafal bahwa itu adalah suara isakan mina.
BRUK!!!
Haechan mendorong tubuh mark hingga terjatuh kebawah mengancingkan kemeja nya dengan asal lalu menghampiri mina dengan terburu buru, tidak seperti biasanya mina pulang dengan keadaan menangis tersedu sedu seperti itu.
"Kenapa?" Haechan langsung menghampiri mina yg terlihat sangat berantakan baju mina terlihat kotor rambut mina terlihat sangat lengket haechan mengelus air mata di pipi mina menatap anak nya dengan lembut.
"Mom.. hikss aku tidak mengerti mengapa hyunjin melakukan ini kepadaku hikss.." Mina menghambur masuk kedalam pelukan haechan, menangis lebih kencang di dalam pelukan haechan meluapkan rasa kesal nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selir 🔞
Random"aku mencintai kedua nya" mark lee BxB Tolong untuk tidak membawa konten ini kedalam kehidupan nyata idol.