Jaemin dari semalam terus menatap layar ponsel nya menunggu suami nya pulang mark pamit mengantarkan mina namun tak kunjung pulang juga jaemin mengecek aplikasi gps yg jaemin pasang di mobil mark lalu masi tetap sama mobil mark berada di kawasan apartemen haechan dari semalam ahh apa yg mereka lakukan semalaman?!
***
Jaehyun mendatangi apartemen haechan membuka pintu apartemen, jaehyun sudah hafal dengan pin pintu haechan ketika membuka nya jaehyun bisa melihat mina yg berada dalam gendongan haechan menangis tersedu sedu dan mark yg terus mencoba merayu mina, tanpa pikir panjang jaehyun menghampiri mereka.
"Ekhem haechan.."
Haechan dan mark serempak menoleh bersamaan kearah jaehyun, haechan tersenyum lebar melihat jaehyun "ahh hyung, mina lihat ada om papa" mina yg sedang menangis langsung melihat jaehyun, merentangkan tangan nya, jaehyun mengerti langsung mendekati haechan dan mengendong mina.
"Kenapa mina nangis?"jaehyun mengelap air mata di wajah mungil mina.
"Om pwapwah hiks.. dad mau memakan mom hiks.. "
Jaehyun menatap haechan pasal nya jaehyun masi ingat pada saat haechan dan dirinya berciuman, mina bereaksi seperti ini juga dan mengatakan hal yg sama yaitu jaehyun akan memakan haechan kata mina.
"Tidak seperti itu hyung! mark hanya membantuku, mata ku terkena debu lalu dia membantu meniup nya.." ujar haechan berbohong, mark hanya tersenyum tipis lalu berpamitan di tengah kecurigaan jaehyun terhadap mark dan haechan.
***
Haechan sedang membereskan kamar nya, jaehyun berdiri menatap haechan di ambang pintu kamar dengan mina yg tertidur di pelukan nya.
"Apa dia menginap disini?" Tanya jaehyun.
Haechan menoleh kan wajah nya menatap wajah jaehyun yg sudah mengeluarkan aura kurang bersahabat .
"Ya.." Jawab haecan.
"Apa kalian tidur di ranjang yg sama?" Tanya jaehyun.
"Kami hanya menemani mina tidur" Ucap haechan.
"Dia suami org lain haechan, kamu juga sekarang memilikiku tidak ada alasan apapun untuk kalian tidur seranjang walau ada mina sekalipun, jangan menjadi rendahan seperti itu haechan" ujar jaehyun lalu pergi membawa mina ke kamar nya menidurkan mina di kamar nya hati yang benar benar panas, emosi nya sudah sangat terpancing.
***
Haechan menghampiri jaehyun yg duduk di ruang tv, haechan duduk disamping jaehyun, namun jaehyun masi terdiam pandangan nya masi fokus menatap layar tv tak mempedulikan haechan.
"Maafkan aku" ujar haechan pelan namun masi bisa terdengar oleh jaehyun, tangan nya memainkann ujung baju nya sendiri haechan gelisah takut karena ini pertama kali nya jaehyun marah padanya.
"Apa kamu masi mencintai nya?" Ujar jaehyun tanpa memalingkan wajah nya kepada haechan, tatapan nya masih fokus menatap tv di hadapannya.
"Tidak! Aku tidak mencintai nya!"Ucap haechan.
"Lalu kenapa kam---"
"Hyung ini hanya demi anak ku! Aku hanya ingin mina merasakan tidur bersama ayah nya dari mina lahir dia hanya bersama ku tidak pernah merasakan rasanya mempunyai sebuah keluarga!'' haechan membendung air mata nya menatap jaehyun tajam walau sebenar nya haechan berbohong bkn hanya demi mina tapi dia juga merindukan mark
"Mari menikah agar kamu mina dan aku menjadi sebuah keluarga" Ucap jaehyun.
***
Haechan tergolek pasrah di atas sofa dengan jaehyun yg bergerak di atas nya setelah mengatakan 'ya' dengan ajakan menikah jaehyun.
Jaehyun langsung menyerang tubuh haechan tidak memberontak toh dia melakukan dengan calon suami nya mau nanti atau pun skrg jaehyun pasti merasakan tubuh nya.
"Ahh hyung.. nghh.." haechan menutup matanya merasakan penis jaehyun yg berada di dalam nya bergerak dengan cepat.
Jaehyun menjilati puting haechan mengemut puting haechan terasa perih, puting haechan iritasi akibat ulah mark tadi pagi mark lee sialan! Umpat haechan di dalam hati
haechan menjambak rambut jaehyun
"Ahh hyung hentikan itu sakit nghh.. ahh" haechan menggeleng menggigit bibir bawah nya jaehyun melepas puting haechan menatap haechan tanpa mengurangi tempo penis nya di dalam sana.
"Ahh.. haechan ngghh.." jaehyun mengerang ketika haechan mengetatkan lubang memaju mundurkan pinggul nya sendiri seirima dengan pergerakan jaehyun Ohh sial ini sangat nikmat!
"Ahh hyung terusshh ahh aku sampai sedikit lagi ngghh" haechan merasakan penis jaehyun semakin membesar dan berkedut di dalam nya
Jaehyun semakin memperdalama dan mempercepat tempo nya haechan menekan pantat jaehyun dengan kaki nya agar penis jaehyun tertanam sempurna di dalam lubang nya lalu haechan mengetat kan lubang nya
"Ahh sayang bersama nggghh.."
"Ahhh.." jaehyun dan haechan terengah ketika pelepasan datang
Haechan melingkarkan kaki nya di pingang jaehyun tidak membiarkan jaehyun melepas penyatuan mereka sesekali haechan mengetatkan lubang nya
"Sayang ssh.. apa yg kamu lakukan" ujar jaehyun mentap haechan di bawah nya mengelap keringat yg ada di kening haechan
"Diam hyung jgn dlu di lepaskan, untuk menjadi sebuah keluarga bukan kah aku juga harus memberi mu seorang keturunan?" Haechan tersenyum lembut menatap jaehyun
"Tidak perlu buru buru kita punya mina, tapi jika memang tuhan mengijikan aku tak akan menolak" jaehyun memeluk tubuh haechan mengecupi pipi haechan sungguh jaehyun sangat mencintai haechan!
***
Haechan jaehyun dan mina sedang menikmati makan malam mereka bersama sesekali jaehyun menggoda mina dengan mencubiti pipi nya.
"Om pwapwah iem akyu gi matan! (Om papah diem aku lgi makan)"
Jaehyun terkekeh mendengar ucapan mina namun tangan nya masi setia mengusak pipi mina yg mengembung karena makanan.
"Om iem dong! Om pwapwah puyang aja canah! (Om diem! Om papah pulang saja sanah!)"
Jaehyun langsung terdiam pasal nya jaehyun tau, jika mina sudah mengusir nya gadis itu tidak main main dengan ucapan nya, dia akan terus menangis sebelum jaehyun pergi.
Haechan terkekeh melihat wajah cemberut jaehyun "om papah hanya ingin bermain main dengan mu syg''
"Tapi mina cedang matan tidak boyeh belmain main jika cedang matan (tapi mina sedang makan tidak boleh bermain main jika sedang makan)"
***
Mina terus bernyanyi mengikuti apa yg ada di layar tv mereka sedang menonton tv bersama, lebih tepat nya mina yg menonton jaehyun dan haechan menemani nya.
Mina duduk di pangkuan paha jaehyun dan haechan menyandarkan kepala nya di bahu jaehyun, tangan jaehyun merangkul pundak haechan menglus nya lembut.
"Seks di sofa di sore hari ternyata menyenangkan, tidak terlalu buruk" ucap jaehyun memberi kecupan di kening haechan
Haechan mencubit perut jaehyun, pria itu pun meringis kesakitan.
Sebentar! Seks? Apa itu mina baru mendengar kata itu! Itu kata baru yg dia dengar.
Mina menolehkan wajah nya, menatap haechan dan jaehyun bergantian.
"Mom apa itu cecks? Enapa itu menyenagkan? Mina mau coba! (Mom apa itu seks mengapa menyenangkan? Mina mau coba!)"
Haechan dan jaehyun saling melempar pandangan satu sama lain dengan tatapan kaget.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Selir 🔞
Diversos"aku mencintai kedua nya" mark lee BxB Tolong untuk tidak membawa konten ini kedalam kehidupan nyata idol.