Setelah puas menghadapi wartawan, Elang langsung membuka layar laptop dan mengecek email. Dia juga berkutat pada layar laptop untuk mengotak-atik aplikasi yang kini dipakai untuk misi rahasia. Orang bawahan Elang menjuru di sudut kota, sangat terpercaya dalam menjalankan tugas. Email yang di gunakan sangat rahasia, jarang sekali seorang mengotori berandanya.
Klik!
Sebuah email rahasia terkirim, mata Elang terpapang jelas email masuk dari salah satu anak buah. Dengan penasaran, dia mengklik subjek link tersebut dan membaca jelas apa yang di kirimkan. Mata Elang melotot tidak percaya, dia mendapatkan begitu banyak foto-foto sosok pria geng motor Agatha yang menjadi musuhnya saat ini.
From : - secret people
To : - leader of partner
Date : 21 Feb 2021, 06: 10 pm'Fakta Lengkap Enam Geng Agatha'
1. Korban pertama, Chaiden Ade Sebastian, orang yang sangat sensitif dengan api, ahli dalam penyamaran. Tinggal di rumah Mutiara RT 02 RW 07, status lajang.
[send a picture]2. Korban kedua, Fathur Liam Grissham, ahli dalam senjata, keberuntungan pistol. Penyamaran sebagai penjual daging di pasar Permai, status tidak memiliki keluarga.
[send a picture]3. Korban ketiga, Kim Hyun Sung, buronan polisi Korea, seorang mantan narapidana, ahli dalam tinju, sering berada di bar, status pengaguran.
[send a picture]4. Korban keempat, Ryan Tiger John, mantan pengacara, ahli dalam rencana kotor, tinggal di apartemen Agatha lantai 12 no 06, status lajang.
[send a picture]
5. Korban kelima, Hugo Chara Javier, mantan pembalap, ahli dalam senjata dan bela diri, tinggal di mansion Galaxy, status sendirian.
[send a picture]6. Korban keenam, Hardy Arsyaka Alexander, informasi lain tidak di ketahui, status anti sosial.
[no a picture]Elang tersenyum puas melihat kabar itu, dia akan melanjutkan misi pembunuhan dengan tangannya sendiri. Dari biodata keenam anggota itu, dengan cepat dia langsung mengingatnya. Hanya perlu beberapa ide agar pembunuhan itu berakhir tragis. Dan tibalah datang Askar yang baru saja masuk ke ruangannya.
"Bos, kapan kita bergerak?"
"Malam ini, rencananya udah gue atur, korban pertama gue ini, lo cuma persiapkan senjata lengkap di mobil gue," pinta Elang dengan liciknya.
"Baik"
****
[Chaiden Ade Sebastian]
Di dalam ruangan gelap dan kedap suara, seorang pria sedang memasuki rumahnya. Namun ekspresinya berubah saat melihat Elang dengan jas hitam formal duduk sambil menyilang kaki dan bersimpuh di sofa, dia nampak seperti menyimpan dendam kepada pria yang di tanganinya. Pria itu ketakutan, dia bingung siapa yang berani masuk kerumahnya. Dengan wajah datar Elang menoleh, dia tersenyum licik kearahnya.
"Lo rupanya... ada apa? kenapa lo kemari? gue kira lo udah mati di jalan, ternyata masih hidup," kata lelaki itu dengan wajah angkuhnya.
Elang hanya diam, dia menunggu korban itu bermain-main dengan pikirannya, setelah di posisinya sudah aman baru dia bergerak.
"Hei... kenapa lo diam saja? dasar anak mami lo ngerasa takut ck ck?" tanya lelaki itu lagi sembari tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melancholia
Mystery / Thriller"Entah rasa nyaman atau malah menjadi parasit saat dekat dia..." Penyesalan terberat kehilangan seorang kekasih yang bernama Maudy Fora Agatha, membuat pria bernama Elangga Alister Bagaskara, seorang pengusaha merasakan pengalaman yang menyakitkan...