2

5.9K 332 29
                                    

Skip 1 tahun 6 bulan.

Saat ini Naruto berumur 6 tahun, dia juga sudah membangkitkan Sharingan dengan tiga tomoe yang dibantu dengan Shisui, Shisui kaget saat tau Naruto membangkitkan sharinggan 2 tomoe dan sekarang sudah meningkat hingga 3 tomoe.

Naruto juga sudah melepas segel yang telah menyegel chakranya walau pun saat ini masih belum stabil, tetapi betapa kaget nya saat Sandaime dan Shisui tau bahwa, chakra yang dimiliki Naruto hampir setara bijuu. Selama 1 tahun 6 bulan itu Naruto sangat berbakat, Ninjutsunya sudah setara high Genin low Chunin, Fuinjutnya juga disudah berada dilevel 5 diumurnya 6 tahun. Naruto juga sudah bertambah kuat fisiknya dan control chakranya hampir mendekati sempurna, Taijutsu dan Kenjutsunya juga lumayan, mungkin sekarang Naruto sudah setara medium Chunin.

Hubungan Naruto dengan Shisui dan Sandaime Jiji juga sangat baik, Sandaime Jiji  tau bahwa Naruto sudah tidak lagi bersama kedua orang tuanya bahkan juga disuruh pergi dari rumahnya. Sandaime jiji pun membelikan apartemen kecil buat Naruto agar Naruto bisa hidup mandiri walau pun tanpa kasih sayang orang tua, Naruto juga sering tidur bersama Shisui begitu juga sebaliknya.

.

.

Sekarang Naruto sedang tidur di apartemen nya.

Kringggggg

"Hoaammmm" Naruto menguap.

"hummph sudah pagi" ujar Naruto.

Dia pun segera bangun melaksanakan ritual mandinya. Setelah memakai baju dia membuat sarapan yaitu ramen instan, dan memakannya.

"Hmm, nii san katanya hari ini gak ada misi anbu"

"latihan sama nii san aja ah" pikir sambil bergumamnya Naruto.

"nanti aku akan meninggkatkan Kenjutsuku" pikir Naruto sambil memakan Ramennya.

Skip makannya

Setelah itu Naruto menuju ke apartemen Shisui namu tidak ada siapa siapa, lalu dia memutuskan untuk langsung pergi ke hutan kematian.

setelah sampai disana Naruto melihat Nii san nya duduk duduk dibawah pohon sambil menutup matanya. 

"hmm, Nii san udah disini ya pantes aja di apartemen gak ada"

"yaa begitulah, ayo kita mulai latihan, jangan lupa pemanasan dahulu" ujar Shisui.

Naruto hanya mengangukan kepalanya lalu memulai pemanasanya.

setelah selesai melakukan pemanasan Naruto mulai membuat 30 bunshin.

10 bunshin berlatih ninjutsu, 10 lagi berlatih fuinjutsu, 5 berlatih sharinggan dan 5 lagi control chakra, sedangkan Naruto yang asli belajar Kenjutsu bersama Shisui.

setelah selesai berlatih Naruto duduk disebelah Shisui sambil memandang langit sore.

"hmm, Naruto ada yang ingin ku bicarakan kepada mu" ucap Shisui.

"ada apa Shisui Nii? tanya Naruto.

"sebenarnya aku merasakan akan ada sesuatu hal buruk yang terjadi dimasa depan" ungkap Shisui.

"hmm, ada hal buruk apa Shisui Nii ?" tanya Naruto.

"aku pun tidak tahu, tapi sepertinya ada hubungannya sama Uchiha," ucap Shisui

"lalu aku ingin berjaga jaga jika saja aku" belum sempat Shisui menyelesaikan kalimatnya Naruto yang mengerti alur pembicaraan tersebut langsung memeluk Shisui.

"kumohon Nii san jangan pergi," ucap Naruto.

"tenang tenang, ini masih perasaan aja jika memang itu terjadi aku ingin kamu menjadi Shinobi yang kuat agar kamu bisa melanjutkan cita cita Nii san" jawab Shisui

TerabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang