Author curhat.
Guyss , sorry kemarin sama hari ini belum bisa update dulu ya, tapi aslinya kemarin itu mau update cuman aku lagi keluar jadi kemarin gak bisa, kalo yang hari ini author lagi pusing mikir skenario jalan ceritanya.
Masalah Alur
Author : jadi gini author singkat aja.
Alasan bab 8 gak author up dulu karena disitu udah mulai main jalan ceritanya alias bab 8 keatas itu udah masuk adegan penting.
Readers : Trus masalahnya apa thor ?
Author : Gini dibab 8 itu author ada 2 skenario ini mikirnya pas awal pembuatan fanfic ini, A dan B (lebih gampangnya alur ceritanya) nah dua duanya itu sama bagus semua kebetulan jalan ceritanya nyambung semua, author bingung mau pakai alur yang mana akhirnya author gabungin tuh dua alur jadilah alur 3 yang pasti ada + - nya juga.
Readers : nah kan author pernah bilang kalau udah sampai 15 chapter itu makai alur yang mana ?
Author : nah itu pakai alur ke 3 itu, namun sebelum itu dichapter 8 author dapet saran dari adik author yang kebetulan juga penulis di wattpad, dia ngasih saran alur ceritanya, aku dengerin tuh saran adik ku, adikku ngasih deh 3 saran, cuman menurut author yang bagus cuman 2 saranya, nah sialnya saran adikku itu masih terngiang ngiang dikepalaku alias masih kepikiran, akhirnya author bingung makai alur mana, cuman author masih makai alur 3 itu.
Mungkin masih ada masalah lanjutnya tapi nanti setelah chap 15 an ok
mungkin sekarang author gk up dulu ya mau author renungin dulu.
Masalah Pair ?(mungkin Spoiler)
Ini sih auhtor belum terlalu dipentingin, kalo kalian tanya buat apa sesi vote itu ? agar bisa nentuin alur cerita, cuman aku usahain buat adegan Romance, cemburu dan lain lain, cuman aku udah kayak puncaknya diakhir akhir gitu.
aku beritahu rencana soal alur dan pair sebelum dibuatnya fanfic Terabaikan ini.
(MUNGKIN INI NGANDUNG SPOILER JADI YANG GAK SUKA SKIP)
Alur 1 = Naruto Baik, cuman masalah ama keluarganya masih g bisa dimaafin buat pairnya antara Haku, Shion, kalau gak Naori. (latar belakang Naori disetiap alur beda)
Alur 2 = Naruto itu Jahat, kayak nanti ngerencanain buat balas dendam kekonoha dan Pairnya disini (Naori, Haku, dan Karin)
Alur 3 = Naruto Baik cuman dia agak jahat, kayak jadi ninja pelarian untuk membalaskan dendam.....Eits ini terlalu Spoiler gak baik wkwk. Pairnya Naori dan Haku.
nah buat Pair lainya di alur 3
MenmaSaku = Menma & Sakura.
SasuHina = Sasuke Hinata.
mungkin yang lainya masih tetap.
Yah mungkin sampai disini dulu ya nanti kalau ada yang ditanyakan, author usahain jawab ya maaf kalau belum bisa up.
.
Makasih yang udah support author ya Jaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Terabaikan
AdventureAnak yang terabaikan karena seorang aib desa, hidup di kejamnya dunia shinobi yang membawanya pada dendam yang tidak ia balaskan. Ejekan, hinaan, makian tak sedikit ia terima bahkan hingga ingin membunuhnya, Bahkan orang tuanya saja acuh hanya kare...