Aku bingung.Kenapa suatu pikiran bisa memengaruhi keseimbanga hidup? Aku tau omongan adalah doa tapi pikiran juga kah? Angka tidak mau membahas hal itu saat ini,jadi aku diam saja.
Aku tau dia mungkin akan membaca pikiranku ini,tapi dia tidak mengatakan apapun sama sekali.Akhirnya aku mengalihkan pembicaraan.
Aku bertanya pada Angka,"apakah kamu tau cara mengendalikan pikiran orang lain?".Angka tidak menyangka pertanyaan itu dan berkata,"aku tidak bisa menjawabnya.Hanya pembaca pikiran handal yang bisa melakukannya".
Angka juga menjelaskan semua kemampuan yang dapat dimiliki oleh pembaca pikiran profesional,"Pembaca pikiran handal yang pasti harus belajar menyembunyikan pikirannya.Mereka juga akan bisa belajar memasuki mimpi seseorang dan menjaga orang itu.Tingkat ketiga adalah melihat atau membaca masa lalu seseorang.Yang paling susah adalah pembuat mimpi dan pengendali pikiran.Dua hal itu membutuhkan tenaga besar agar dapat melakukannya.Dua hal itu juga membutuhkan konsentrasi penuh"
"Sayangnya pembuat mimpi bisa menjadi jahat karena dendam.Jadi awalnya pembuat mimpi itu pasti menghasilkan mimpi baik ke orang-orang terdekatnya yang dia sukai tentu saja.Tapi ketika dia mulai dendam pada seseorang,dia akan terus menganggu orang itu setiap tidur hingga orang itu tidak kuat lagi".
"Menjadi pembuat mimpi itu sangat susah.Membuat mimpi baik saja tergolong susah karena harus menyelidiki masa lalu orang itu dan memberikan versi terindah dari masa lalu tersebut.Sebuah kenangan harus mereka susun dengan sedemikian rupa agar menjadi mimpi yang indah dan menyenangkan".
"Tapi pembuat mimpi buruk sebenarnya lebih susah.Siapapun pembuat itu bisa menjadi gila karena harus terus memberikan serangan mimpi buruk.Mimpi itu kebanyakan tentang versi terburuk dari kenangan seseorang yang ditambahkan banyak imajinasi menyeramkan oleh sang dalang mimpi buruk itu".
Yah setidaknya sekarang aku sudah mengerti.Yang masih aku tanyakan adalah siapa yang sebenarnya menyimpan dendam terhadapku...
Maaf jika ada typo
Vote dan komen? Boleh...
Silahkan lanjutkan...
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNGA (END)
Teen Fiction(SUDAH TAMAT DAN SUDAH DIREVISI) #ThePastSeries 1 Bunga Anggrek Bulan.Mungkin ketika pertama kalinya kalian mendengar nama ini pasti kalian berpikir ini aneh.Tapi Bunga pasti marah jika mendengar itu.Memang benar ada seorang anak bernama Bunga Anggr...