Chapter Eighteen

6 10 0
                                    

Ketika pintu terbuka,aku dan Ping juga Angka berpandang-pandangan.Kami semua merasakan aura jahat yang kuat berasal dari dokter di ruangan ini.

Dokter itu terlihat ketakutan tapi menatapku dengan benci juga.Ya dialah orangnya! Aku sangat yakin! Dialah sang dalang mimpi burukku selama ini! Tapi kenapa dia? Apa hubungan dia denganku?

Apa jangan-jangan? Aku memikirkan suatu hal.Lalu aku menyunggingkan senyum.Ping dan Angka heran tapi mereka tidak bisa membaca apa yang aku pikirkan.Syukurlah aku berhasil!

Aku berjalan mendekati dokter itu dengan tenang.Dokter itu takut dan marah.Dia berusaha menjauh,tapi tidak bisa karena aku sudah mengendalikan pikirannya.Sedangkan Angka dan Ping memandang peristiwa ini dengan wajah ngeri dan heran.

Aku semakin dekat dengan dokter itu.Ketika aku sudah dekat,kubisikkan sesuatu ke telinganya,

"Aku tau kamu yang membuat semua mimpi buruk ini".

Dokter itu hanya mampu terdiam.Yes usahaku berhasil! Aku tersenyum puas.Lalu aku mengajak Angka dan Ping pergi dari ruangan itu.

Angka dan Ping kebingungan.Tapi mereka hanya mengikuti di belakangku.Angka dan Ping bertanya,"Bunga apa yang terjadi sebenarnya?".Aku tidak menjawab.Aku belum berniat menjelaskan pada mereka.Jadi kualihkan pembicaraan itu dengan membicarakan tentang sekolah dan liburan kami.

Ping menceritakan kehidupannya,"aku sendiri anak yang populer di sekolah.Ini sih kata mereka keluargaku kaya,aku pintar dan aku cantik".Sangat berbeda denganku."aku memiliki banyak teman.aku juga bergabung di beberapa klub.Tapi klub terbaruku adalah klub pembaca pikiran.Aku baru tau bahwa klub seperti itu ada".Kata Angka,"klub begitu memang ada sejak dulu".

Akhirnya mereka berdua berhasil kualihkan.Akupun juga berhasil menyembunyikan untuk sementara waktu.Nanti saja kuceritakan pada mereka.Mereka belum memerlukannya sekarang.Dan aku takut ada yang mendengar jika sekarang...

Maaf jika ada typo

Vote dan komen? Boleh...

Silahkan lanjutkan...

BUNGA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang