Part pertama nihh.. Happy Reading Everyone🌿
"Pagi mah.. pah.. bang" - Nanda
"Pagi sayang.. nihh, mama udah siapin sarapan buat kamu. Di makan ya" - Mama
"Umm.. nan ambil rotinya aja ya mah, buru buru nih" - Nanda
"Lohh.. kenapa kok buru buru siih" - Mama
"Umm. anu mah, nan takut telat ini udah jam setengah tujuh, ntar nan di hukum kalo telat. Ini kan hari senin" - Nanda
"Yaudah.. besok lagi bangun pagi ya," ucap sang mama. "Iya mam.. nan berangkat dulu ya, abang ojeknya udah nunggu di depan, assalamualaikum" teriak nanda.
Ya, papa nanda adalah orang pemilik SMA Nusa Bangsa. Tetapi, nanda menutupi itu semua dari teman teman di sekolahnya. Hanya Alinka dan Nayya yang tau. Mereka juga di suruh oleh Nanda untuk tutup mulut tentang ini.
🏫🏫🏫🏫
"Hi guys.. lagi ngapain nih" - nanda
"Ck, nan.. bisa gasi kalo dateng gausa teriak teriak. Budeg lama lama kuping gue" ucap Alinka kesal.
"Ya maap.. oiya Nayya mana, tumben ga ada" tanya nanda seraya melilitkan karet berwarna hitam di rambutnya.
"Nayya di kantin, lagi beli minum. Oiya, tumben lo berangkat jam segini" - Alinka
"Emang kenapa si gaboleh.. suka hati gue lah, ngapa lo urusin.. ga ngaruh ye sama idup lo" cibir Nanda.
"Ck apaan si". "Wehhh ada bu ketua nih.. tumben dateng jam segini" teriak Nayya.
"Ish.. kenapa si pada nanya 'ih timbin diting jim sigini' ck, bikin badmood aja" - Nanda
"Ya kan kita heran aja sama lo, tumben ga telat.. biasanya juga jam setengah 9 baru masuk" - Nayya
"Gue berangkat pagi salah, siang salah.. mau lo pada apa si, ohh atau gue harus bikin ulah biar di laporin ke bokap gue trus di skors gitu? iya?" - Nanda
"Ya gagitu juga kali nan.. sensi amat si" - Nayya
Nanda membulatkan matanya kesal seraya melihat arlojinya.
"Loh.. udah jam 7 kenapa ga ada upacara si," tanya Nanda.
"Hah.. lo gatau, ini hari selasa bego.. mana ada upacara rutin" - Alinka
"Serius?" mata Nanda terbelalak lalu melihat kalender di handphone miliknya.
"Ck, tau gitu gue berangkat siang.. eh jam pertama jamkos kan," sesal Nanda.
"Tuh tau kalo jamkos.. ya syukur lahh.. lo berangkat pagi hari ini, ga di kancingin lagi gerbangnya.." cibir Nayya.
"Aaah udeh, gue mo ke kantin.. gausa ikut lo pada," bentak Nanda seraya menunjuk teman temannya.
Saat Nanda berjalan melewati koridor menuju kantin, tiba tiba ada bola basket mengenai kepala Nanda.
"Aduhh.." pekik nanda.
"Ishhh.. woyyy kalo maen basket tuh hati hati, kena kan bola nya.. ohh atau kalian sengaja ya kenain nih bola sialan di kepala gue" teriak nanda tetapi tidak ada jawaban apapun.
"WOY JAWAB BEGO! SIAPA YANG KENAIN NI BOLA" teriak nanda.
Dan saat itu ada lelaki mendatanginya.
Lalu ..."Sorry ya, ga sengaja.. oiya nama gue Shevano. Panggil Vano aja, oiya lo anak kelas mana" tanya Vano dengan suara yang sedikit serak itu.
"Ahh.. Umm.. ya, umm.. anu, eumm.. gue, gu.. gue.......
------------------------
Gimana ceritanya guya, bagus ga😂
Voment yaaa.. besok up lagi.
.
.
.
.
.
follow instagram gue yaa..
@hiacaa_
+62
Lop U Tomat Readers🍅
KAMU SEDANG MEMBACA
SheAnanda
RandomBerbohong agar di perlakukan sama oleh teman temannya dan pihak sekolah. Apakah demi kebaikan untuk Nanda? Mau tau kisah selanjutnya? Yuk, baca dan vote cerita ini dan.. jangan lupa tambahkan ke daftar library kamu, supaya saat publish bisa langsun...