#Duabelas

12 1 0
                                    

Guys.. sorry telat update, kemarin sibuk banget! hehe .. yu baca part 12 ➡️














"Emmh.." erang nanda yang sedang meregangkan tubuhnya. Nanda sengaja untuk bangun pagi karena agar tidak mendapat cibiran dan olokan saat ke sekolah.

"Pagi mah.. bang" ia menuruni tangga dengan santai. "Pagi juga anak kesayangan mama" balas sang ibu.

"Eh.. Dilo engga nih, yauda Dilo mau pergi lagi aja" dehem Dilo yang sedari tadi mengunyah makanan.

"Iya, Dilo juga anak mama yang paling ganteng" ucap Lina, agar anak laki lakinya itu tidak merajuk.

"Lebay, gitu aja baper. Kek anak kecil tau gasi, jijik liat lo mewek tuh jijik. Lo pikir lo imut apa" cibir Nanda yang sedang duduk di samping mamanya.

"Daripada lo di sel ...". "Masakan mama enak banget banget banget deh..". Belum sempat Dilo melanjutkan bicaranya namun sudah di potong oleh adiknya.

3 minutes later ...

"Mah.. Nanda berangkat dulu ya.." ia mencium tangan ibunya dan di susul oleh Dilo.

"Yuk bang!" ajak Nanda sembari menarik tangan Dilo.

"Loh, Vano nggak jemput kamu lagi?" tanya sang mama dan di angguki oleh Nanda.

"Kamu udah coba telfon Vano? datangi rumahnya?" semua pertanyaan yang di lontarkan ibunya di angguki oleh Nanda walaupun ia berbohong.

Nanda berbohong karena ia tidak mau menambah beban pikiran sang mama.

***

06.00 pm

Ia telah sampai di sekolah, dan ya! sekolah itu masih sepi, hanya ada satpam dan juga tukang bersih bersih sekolah.

Nanda mendengar gelak tawa seseorang, eh bukan seseorang lagi, melainkan dua orang di dalam kelasnya. Dengan sangat hati hati, Nanda membuka pintu kelasnya, dan ia di kejutkan oleh kedua temannya yang sedang menonton video lucu. Mungkin.

"Huuh.. gue kira setan, ternyata lo berdua.. ngagetin orang aja" Nanda berjalan menuju kursinya.

"Eh Nanda, coba deh liat. Videonya gila si ini lucu banget parah" Nayya memperlihatkan video yang di kata lucu olehnya dan Alin.

Setelah ia menonton video lucu yang berdurasi sekitar 2 menitan, ia berdecak kesal.

"Ck, apaan si" decak Nanda. "Lah ko lo ga ketawa si nan. Lucu tauu.. ngakak sampe jadi cewenya Zayn Malik" cibir Alinka.

"Eh.. asal lo tau ya, Zayn punya Gigi!"

"Lah.. si Zayn kan emang punya gigi. Kalo ga punya gigi, dia gabisa makan."

"Ssh.. udah ah, males ngomong sama lo berdua. Gue mo ke kantin"

Nayya dan Alinka melihat kepergian Nanda dari kelas yang ingin menuju kantin.

***

Nanda membuka pintu kantin, di saat ia merasa lelah dan badmood, ia di buat panas melihat perlakuan Lyena kepada Vano.

Disitu, Lyena tampak sedang menyuapi Vano dengan bekal yang di buat oleh Lyena sendiri. Namun Vano terlihat geli dan beberapa kali menolak Lyena untuk menyuapinya. Tetapi Lyena tetap memaksa untuk menyuapi Vano.

Lyena sadar akan kehadiran Nanda yang melihat perilakunya. Ia mulai berperilaku menjijikkan di samping Vano. Seperti memeluk tubuhnya, mencubit pipi Vano.

Mata Nanda memanas melihat perlakuan Lyena terhadap kekasihnya itu. Ia berbalik badan, berniat untuk kembali ke kelas, namun saat berbalik badan, ia terpeleset.

Rangga yang ingin masuk pun langsung menahan Nanda yang hampir jatuh terjungkal. Ia menangkap Nanda ala bridal style yang justru membuat Vano naik pitam.






Makasii.. part 12 segitu dulu yaa hehe😁

🔵bilyenacharlli03

Liked by agnesh.athabiyya and 3,653 others
bilyenacharlli03 📸agnesh @agnesh.athabiyya
View all 1,868 comments
novardillea__ ohh.. ini ya cewe murahannya

4 hours ago

TBC➡️

SheAnanda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang