#Sebelas

16 1 0
                                    

Hyhy i'm kambek😂
part ke- sebelas yaa--







Keesokan harinya..

"nan.. jadi nebeng ga" suara nayya dari sebrang sana.

"iya jadi"

"oke, gw otw yaa"

"hmm"

****
"tumben nan nebeng gw, biasanya juga sama vano haha" cibir nayya.

"gapapa" nanda merasa sekarang ia tidak di pedulikan oleh vano setelah datangnya lyena.

"oiya nan, pinjem pr fisika lo dong, gw belom ngerjain" nanda memberikan bukunya kepada nayya.

Saat mereka turun dari mobil nayya, alinka sudah datang. Mereka saling menyapa dan berjalan bersama menuju kelas.

"nan, kok lo nebeng nayya sih ngga sama vano?" nanda menggeleng.

"lah kenapa? kemaren kan lo post foto sama tas yang di kasi vano kan, kenapa sekarang malah marahan" tanya alin.

"apaan si, banyak nanya" nanda membulatkan matanya dengan kesal.

"vano kenapa sama lyena lagi sih.. dia siapa" batin nanda.

"lah.. itu kenapa vano sama mak lampir itu sih," cibir nayya.

"hufft, udah gapapa kita ke kelas aja" timpa nanda.

Mereka berjalan di koridor untuk ke kelas, saat melewati lapangan mereka melihat lyena yang pamer kemesraan nya dengan vano.

Nanda yang melihat itupun tidak dapat menahan tangisnya. Ia segera berlari meninggalkan kedua temannya disitu.

"WOY NAN!!" teriak alinka sehingga vano yang sedang duduk bersama lyena mendengar.

"cabut gel.. cabut. kita susul nanda" ajak nayya saat vano menoleh.

Nayya dan alinka menemukan nanda sedang berhambur di pelukan rangga. Bahunya bergetar tanda ia sedang menangis.

"stop stop! kita pergi aja, kalo kita masuk sama aja kita nge ganggu mereka" - alinka

"iya bener, kita ke kelas aja. nanda juga ntar bisa ke kelas sendiri" balas nayya.

Disaat itu juga ada seseorang yang menyaksikan isak tangis nanda di rooftop.

"akhirnya rencana gw berhasil juga, ini baru seberapa. liat aja nanti" batin lyena.

Ya, orang itu adalah lyena. Ia akan membuat rencana rencana baru untuk menghancurkan hubungan antara vano dan nanda.

Segini dulu ya wehh.. udh pusing sama alur aku😅

 udh pusing sama alur aku😅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nanda nangis😢

podcast :

🔵radeyyavano

Liked by darenp____ and 38,825 othersradeyyavano yg upload cewenya vano:) View all 20,713 commentsgradreon_rangga ga ajak ajak            teshavalin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by darenp____ and 38,825 others
radeyyavano yg upload cewenya vano:)
View all 20,713 comments
gradreon_rangga ga ajak ajak
            teshavalin._. @gradreon_rangga iya..

February 17

TBC➡️

SheAnanda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang