Hari itu...

2.4K 188 91
                                    

Tuk !! Tak !! Tuk !!

Terlihat semua orang lari. Panik dan ketakutan melanda mereka. Bagaimana enggak ? Mereka di kejar kejar sama mayat hidup yang memakan manusia, Yap, mereka zombie.
-----------------------------------------
Di kamp pelatihan, SMA Karasuno dan SMA lainnya sedang berada dii gym yang di kepung oleh segerombolan zombie. Untuk mereka suudah menutup semua pintuh dan jendela.

" Bagaimana ?! Apa sudah bisa menghubungi Hinata ?! " Tanya Daichi pada Tanaka.

" Ti-tidak !! " Jawabnya. Hinata tadi pergi ke toilet untuk buang air kecil.

" Kenma, apa kamu bisa hubungin Shoyou ? " Tanya Nishinoya pad Kenma. Kenma terlihat ketakutan tapi dia menggelengkan kepala.

" SI BOGE !! KEMANA DIA ?! " Teriak Kageyama.

" Tenanglah, Kageyama " ucap Kuroo. Semua orang ketakuta, tiba - tiba, hp Tanaka menerima telpon dari Hinata. Dia langsung pakai speaker.

" HINATA !! KAU DIMANA ?! " kata Tanaka panik. Semua orang langsung ke Tanaka.

' ta-tanaka...a-aku takut !! ' ucap Hinata.

" Dengar Hinata, kamu dimana ? Apa kamu tergigit ? Apa kamu di kerumuni oleh Zombie ? " Tanya Suga.

' a-aku di kama mandi, aku bersama Yachi. Dia lari ke aku...tolong !! Kita sudah menutup pintu tapi mereka tetap memukulnya !! '  ucap Hinata.

' Hinata !! A-aku takut !! '  kali ini Yachi yang berbicara.

' tenang lah Yachi...kalau ada celah, kau harus langsung lari, ok ? ' ucap Hinata.

" Chibi-chan !! Pokoknya kamu harus keluar bersama Yachi jika ada celah, walaupun itu kecil !! " Kata Bokuto.

' ku-kumohon !! Hiks, hiks !! ' ucap Yachi.
' tenang lah Yachi...kita akan selamat bersama '

" WOI BOGE !! KAMU HARUS SELAMAT YA !! AWAS SAMPAI GAK !! " teriak Kageyama.

' aku menemukan kayu, kayaknya kita bisa menahan mereka untuk sementara agar kita bisa kabur, siap siap ' ucap Hinata.

" Tetap tersambung, Chibi-chan !! " Kata Kuroo.

Terdengar suara pintu.

' KITA BERHASIIL KABUR !! TOLONG SIAP SIAP !! ' teriak Hinata.

Terlihat Suga dan Asahi sudah membuka pintu. Tak lama kemudian, terlihat Hinata dan Yachi sedang berlari dan di kejar sekumpulan Zombie.

" CEPAT !! CEPAT MASUK !! "

Saat saat sudah dekat, salah satu zombie memegang kaki Hinata hingga dia terjatuh.

" HINATA !! "

" LARI YACHI ! LARI !! " teriak Hinata.

Dia menendang zombie itu lalu berlari ke yahi. Yachi langsung masuk ke dalam gym. Tiba tiba, Hinata berhenti.

" Apa yang kau lakukan ?!! Masuk !! " Ucap Yaku.

" Minna...selamatkan diri kalian dan jangan lupakan aku ok ? " Ucap Hinata. Perkataan itu membuat kaget semua orang. Hinata langsung menutup pintu.

" HINATA/BOGE/SHOYOU !!

Mereka melihat ke jendela dan terlihat Hinata membawa para zombie kearah yang berlawanan. Semua orang membeku. Ada yang duduk lemas, ada yang menangis, ada yang marah.

" Hi-hinata.." gumam Yachi.

" SEMUANYA !! HINATA SUDAH MERELAKAN DIRINYA AGAR PARA ZOMBIE TIDAK MENGEPUNG GYM INI !!  KITA GAK BOLEH MENYIA NYIAKANNYA " teriak Kenma. Semuanya tampak terkejut.

Survival || HQTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang