Hey Minnaa ~~ jangan tanya kenapa judul kali ini Zombie besar. Aku hanya bingung 🤔mau judulnya kayak ginii tapi ceritanya gak cocok, judulnya kayak gitu tapi ceritanya juga gak cocok, ya begitulah. Mari kita langsung ke ceritanya !!!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Keesokan harinya... Suga bangun jam 5 subuh, // pagi amat * plak // saat berjalan ke dapur untuk membuat makanan, terlihat Hinata sedang membaca novel.
" Loh, kamu gak bobo ? "
" Aku gak bisa...lagi pula, ada yang harus berjaga pada malam hari " balas Hinata.
" Kamu mau makan apa ? Biar aku buatin " ya, namanya mama suga, mana bisa gak bisa masak ya kan ?. Hinata menatap Suga dengan gembira.
" Aku mau ramen, Ma !! " Ucap Hinata sambil tersenyum.
' kawaiinya anak ku..'- Suga
Sejak kapan dia anak kandung elu * plak.
Back to the story.
Setelah masak dan makan, bangunlah si garem.
" Ehh~~ tumben Chibi-chan bangun pagi " katanya sambil tersenyum yang di anggap mengejeknya.
" APAAN SI !!? "
" Udah udah, Tsukisima, sini makan " ucap Suga sambil mmberinya ramen. Perrlahan, 1 per 1 mati * plak MAKSUDNYA BANGUN !! gw udah berapa kali di pukul njir.
Saat jam 10...
" Btw, bahan makanan kita sudah mau habis ya ? " Tanya Hinata.
" Iya " jawab Kageyama.
" Baiklah, aku pergi keluar dulu " ucap Hinata sambil berjalan keluar.
" WAIT WAIT WAIT !! " daichi tampak sedang menghalau Hinata untuk keluar.
" Ada apa ? "
" Kau gak bisa keluar sendiri. Harus ada yang nemenin kamu " ucap daichi.
" Hah...baiklah, siapa yang mau ikut aku ? "
" HEY HEY HEY !! KAMU SUDAH MENYELAMATKAN AKU CHIBI-CHAN !! AKU AKAN IKUT KAMUU !! " Teriak Bokuto. Dah, langsung di pukul oleh Akaashi.
" Jangan teriak ! "
" Aku juga mau " Kenma berjalan ke Hinata.
" Tumben kamu mau "- Kuroo.
" BERISIK kucing garong "-Kenma.
" Aku juga "- Daichi
" Aku juga mau !! "- Yachi
" Kamu mau ?! Nanti kamu terluka loh "
" GAK !! KALI INI !! AKU YANG AKAN MEMBANTU TEMAN TEMAN AKU !! " Teriak Yachi. Semua orang tersenyum.
Mereka mengambil senjata mereka. Bokuto dan Kenma membawa pistol polisi yang suudah di kumpulkan, Yachi dan Daichi membawa tongkat pemukul yang sudah ada pakunya, sedangkan Hinata membawa pedang dan pisau lipatnya.
' kali ini !! Kali ini, berikan aku kekuatan untuk melindungi teman teman aku, Kami-sam !! '-Yachi.
" YOSH !! AYO !!! "
Diperjalanan, ada beberapa zombie menyerang tapi berhasil di hentikan.
Sesampai di dalam supermarket..
" Hey hey hey !! Disini masih ada makanan yang kadaluarsa nya masih lama !! " - Bokuto.
" Iya, mungkin karena toko ini di tutup jadi gak terlalu banyak zombie yang ada "- Daichi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Survival || HQ
Non-Fictionbaiklah, ini menceritakan tentang dunia yang dilandakan virus Z. Virus itu membuat beberapa orang menjadi mayat hidup yang memakan manusia alias "Zombie". SMA Karasuno, Nekoma, dll mencoba bertahan hidup. Dengan kemampuan mereka, apakah mereka berh...