Selamat pagi, siang, sore, Malam dan subuh semua. Kembali lagi sama author paling can// *plak maksudnya author paling gak ada akal. Lanjut ya, no Sono baca
•
•
•
•
•
•
•
•1 hari sudah berlalu sejak insiden itu. Mereka masih terpencar. Di perjalanan, masing masing tim menemukan surat.
Halo semua...
Saya adalah Professor yang kalian temukan. Saya ingin kalian datang ke lab saya, pukul 14.20. ada yang ingin aku bicarakan dengan kalian. Jika tidak, akan aku suruh zombie untuk memangsa salah satu teman kalian.Sekian terimakasih
Semuanya langsung terkejut. Yaaaaaaaaa.....mau gak mau mereka harus datang ( btw, sudah dikasih tau mana alamatnya )
Saat perjalanan, mereka saling bertemu.
" Kuroo !! Ba-bagaimana ? " Tanya Daichi. Kuroo hanya menggelengkan kepala.
" Kita..kitakehilangan banyak anggota " balas Akaashi. Merekapun masuk ke dalam dan terlihat ada segerombolan zombie dan satu Profesor.
" Kalian sudah datang ternyata "
" Apa urusan kamu dengan kami !? " Tanya Yaku dengan sikap waspada.
" Aku hanya mau mengambil sampel darah.." katanya
" Untuk ? "
" Kalian banyak nanya.. sudah. Aku hanya mau mengambil sampel darah. "Akhirnya, merekapun setuju. Setelah di ambil sampel darahnya dan di periksa.
" Ternyata kalian tidak punya "
" Apa maksud kamu ?" Tanya Suga. Mereka terlihat waspada karena para zombie menatap mereka.
" Aku perlu 1 sampel positif yaitu anti body pada virus. Tapi, kalian tak punya anti body yang kuat " balasnya.
" Well, karena aku aku gak perl kalian lagi.." sambungnya sambil menepuk tangan.Tiba tiba, beberapa zombie menahan Bokuto dan Yachi.
" BOKUTO !! YACHI !! "
Ya hi di bawa ke ruang lain sedangkan Bokuto langsung di gigit oleh para zombie itu.
" BOKUTO !! LEPASKAN !!! " Teriak Akaashi yang di tahan oleh Suga dan Yaku.
" Kalau kalian ingin selamat, tembak teman kalian itu " ucap si profesor yang gila sambil melempar pistol ke Kuroo
" A-apa ?! " Gumam Kuroo.
KUROO POV
Aku melihat pistol yang profesor berikan. Aku gak bisa menahan tangis.
" TEMBAK AKU KUROO !! A-AKU GAK MAU MENJADI MEREKA !! "
Kata kata itu membuat aku menagis, aku gak tau harus bagaimana. Tangan aku bergetar hebat, kaki aku ingin jatuh, air mata mengalir di pipi aku.
" JANGAN !! KUMOHON !! KUROO JANGAN TEMBAK " teriak Akaashi.
" KUROO !! JANGAN TEMBAK !! LEPASKAN AKU !! " Kali ini Kenma. Aku membalikkan badan dan terlihat Akaashi di tahan Yaku dan Suga sedangkan Kenma di tahan Tanak dan Daichi. Kiyoko terlihat menangis dan Nishinoya mencoba menenangkan nya // modus * plak //
" CEPAT KUROO !! SE-SEBELUM AKU HILANG KESADARAN !! "
Aku membidik pistolnya ke arah Bokuto, aku benar benar gak bisa tahan tangisan aku. ' SIAL !! ' Batin aku.
" JANGAN TEMBAK !! HIKS ! JANGAN TEMBAK BOKUTOO !! " teriak Akaashi.
" TE-TENANG !! TENANG AKAASHI ! " Kata Suga. Aku mendengar banyak tangisan.
Saat hendak aku tembak...
BAKK !!
Terdengar suara pintu terbuka paksa. Dan muncul sosok alien * plak maksudnya sosok yang sangat familier.
" SIAPA KAMU ?! " Teriak profesor goblok itu.
" Ooo...kamu penasaran ? Siapanya ? " Katanya dengan berjalan dan terlihat ada pisau di tangan kanannya yang penuh dengan darah.
" Tunggu, itu bukan urusan kamu. Aku kesini untuk MEMBUNUH kamu.." ucapnya sambil tersenyum.
Semua orang terkejut...
" Ka-kau.."
Ayoloh, siapa siapa...byeeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Survival || HQ
Non-Fictionbaiklah, ini menceritakan tentang dunia yang dilandakan virus Z. Virus itu membuat beberapa orang menjadi mayat hidup yang memakan manusia alias "Zombie". SMA Karasuno, Nekoma, dll mencoba bertahan hidup. Dengan kemampuan mereka, apakah mereka berh...