Story

954 130 10
                                    

Hai para manusia lacnat dan para wibu, kembali lagi sama author govlok.

Kageyama : bangke, udh cepatan !!

Sabar jing...ngegas amat, awas sampai salah, gw. Lempar ke mars, mmpus tuh. Nah, mari kita ke ceritanya...









Di dalam rumah itu...

" Aku ke kamar dulu, mau istirahat " ucap si Hinata dan pergi ke kamarnya yang ada di lantai atas.

" KUNIMI !! SYUKUR KAMU SELAMAT " ucap Kindaichi sambil memeluk Kunimi.

" Y "

" Bagaimana kamu bisa selamat ? " Oikawa langsung di pukul oleh Iwaizumi.

" Jangan ngomong seperti kamu ingin dia mati ".

" O iya, masih ada lagi yang selamat. Misalnya Aone, Si kembar Miya, Ushijima, Tendo, dan Kita." Kunimi langsung duduk di kursi.

" BANGKE !! ELU NGAPAIN AMBIL MIE GW ANJIR !! "

" YA MANA GW TAU ITU MIE ELU !! "

" YA TANYA SONG ANJING !! "

" GW BUKAN AJING, GW MANUSIA !! "

Penasaran siapa yang bertengkar ?, yap. Si kembar govlok // ngajak ribut ?! // Maksudnya si kembar Miya.

" Tuh duo berisik amat "- Akaashi.

Lalu,muncul sosok emak emak di belakang mereka.

" Atsumu...Osumo...jangan bikin kekacauan di tengah bencana ini.." ucap Kita sambil memegang pundak mereka berdua.

" Ampun mak..."

Seketika Atsumu dan Osumo lari meninggalkan Kita.

Di sisi lain...

Tanaka dan Nishinoya sedang makan. Suga, Yaku, Akaashi, Iwaizumi, Dan Kita sedang berbincang

EMAK SQUAD !! // BERISIK LU THOR !!

Kembali ke ceritanya...

Daichi, Kuroo, Oikawa, Bokuto, dan Lev sedang berbincang. Kiyoko dan Yachi sedang bermain. Kunimi dan Kindaichi sedang nonton TV sedangkan Kenma sedang mau ke kamar Hinata.

Kenma POV

Aku sudah berada di depan pintu kamarnya Shoyou. Aku memberanikan diri agar tidak gugup di depan Shoyou.

Tok...tok...tok !!

Shoyou membuka pintu. Dan basa basi, aku berbicara " bo-bolehkah aku masuk ? ", Dia hanya mengangguk sambil tersenyum.

Aku masuk ke dalam dan tidak ada yang mengejutkan. Hinata sedang duduk di kasur sambil baca novel.

" Ano Hinata, apa boleh aku boleh bertanya ? "

" Ya, apa ada ? " Jawabnya.

Aku memberanikan diri...' tenang, ini hanya pertanyaan...' batin aku.

" Apa yang terjadi pada mata kiri kamu ? Dan bagaimana kamu bisa mengendalikan zombie zombie itu ? " Hinata tampak terkejut.

" I-itu..." Hinata terlihat panik, dia malah tambah bikin aku penasaran. Pada akhirnyya dia menghelakan nafasnya.

" Kamu benar benar ingin tau ? "

Aku hanya mengangguk.

" Jadi....."

Kenma POV end

Beberapa saat setelah cerita, Kenma hanya diam sambil menundukkan kepala.

" Kenma ? Ada apa ? " Tanya Hinata sambil mengelus rambutnya.

" Ga-gak ada, Shoyou. Ternyata itu agak sakitnya. Maksud aku...a-aku gak nyangka bakal kayak gitu ceritanya..." Kenma mulai menangis...

' aku gak nyangka....ce-ceritanya kayak gitu...'-Kenma.

Hinata langsung memeluknya dan mengelus punggungnya.

' apa seharusnya aku gak kasih taunya ? '-Hinata.








Hai semua !! MAKASIH BANGET SUDAH BACA DAN VOTE !!! AKU SENANG BANGETT !!! MAKASIH SEMUA !!!!

" Elu terlalu senang, Thor "- Tsukisima

BODOH AMAT !! WALAUPUN BARU BEBERAPA AKU SANGAT SENANG !! ARIGATO MINNA !!

Btw, penasarankan ceritanya Hinata gimana ? Kalian bakal tau di chapter lainnya. Nah, aku tuh orangnya fans nya Hinata. Imutt gitu, jadi jangan heran kalau sebagian novelku karakter utamanya Hinata. Wkwkwkwkwk,dan maaf jika ada yang salah nama. Soalnya aku gak terlalu hafal. Byeee

Survival || HQTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang