Ohayo Mina !!!! Bagaimana kabar kalian ? Tidak baik, bagus. Kali ini.......aku bakal bikincerita yang mungkin gak masuk akal. Bye !!
•
•
•
•
•
•
•
•
•Mereka semua pulang ke mansion itu. Saat sampai...
" Kayaknya banyak zombie yang mau mendobrak tuh pintu " ucap Daichi.
" Ya...mereka gak bakal ganggu. Aku lagi capek lagi, malas. " Balas Hinata sambil berjalan dan di ikuti oleh Bokuto, Daichi, Kenma dan Yachi.
Seperti yang kalian tau, zombie mundur langsung dan merekapun berhasil masuk.
" KALIAN SUDAH KEMBALI !! " Teriak Suga sambil memeluk Daichi.
" Su-suga !! Tangan aku patah "
" APA ?! KOK BISA TERLUKA SIH ? "
Beberapa menit kemudian setelah mengobati diri mereka sendiri.
" BOKE !! HINATA BOKE !! KENAPA KALIAN BANYAK LUKA ?! "
" BERISIK, Bakageyama !! Aku mau ke kamar aku, byee "
Hinata berjalan ke kamarnya.
TAK
Terdengar suara pintu tertutup.
" Ada apa dengan Hinata ? "- Atsumu
" Biarkan saja dia. Dia yang paling lelah dan paling banyak luka di badig dengan kami "- Kenma.
" Bagaimana perjalanan kalian tadi ? Jelaskan !! " Ujar Kuroo penasaran.
" Itu sangat menyenangkan saat kita kesana dan sangat tidak menyenangkan saat kita mau balik " ucap Yachi yang masih di obati oleh Kiyoko.
" Maksudnya ? " Tanya Oikawa dan Iwaizumi secara bersamaan.
Setelah menjelaskan apa yang terjadi....
" Ternyata masih ada aja ya ilmuan gila yang membuat manusia menjadi zombie " ucap Tsukisima.
" Iya !! " Lanjut Yamaguchi.
Aone hanya mengangguk.
" YACHI !! KIYOKO !! KALIAN GPP ?! " Siapa lagi kalau bukan si duo itu.
" Tanaka, Nishinoya, kalian harus mengkhawatirkan yang lain. " Ujar Kiyoko.
" Iya, mereka sudah melindungi aku " lanjut Yachi.
" Aku mau ke kamarnya Shoyou dulu " ucap Kenma sambil berdiri dari sofa dan berjalan ke araha kamarnya Shoyou.
Hinata POV
Agghh !! Kepala aku sakit lagi !! Tentu perlu kekuatan besar bagi mata aku untuk menghentikan zombie yang memiliki akal !!
TOK
TOK
TOK !!
Terdengar suara ketokan pintu. Akupun membukanya, " Kenma !! Silakan masuk " Kenma masuk ke dalam.
" Jadi ? Bagaimana keadaan kamu ? "
" Tidak baik...gara gara orang itu, aku harus menggunakan semua tenaga aku untuk menghentikan zombie yang berakal, kepala aku jadi pusing dan sakit " jawab aku sambil memegang kepala aku sendiri.
" Seharusnya kamu tidak perlu memaksakan diri kamu sendiri. Aku tidak ingin kamu menyakiti diri kamu sendiri hanya untuk kami " jawab Kenma sambil memakai wajah datar.
Aku agak terkejut dengan jawaban si Kenma. ' tumben dia kayak gitu '.
" Ya mau gimana lagi ? Kalau gak, kalian terluka !! Atau lebih buruk, kau Taukan aku gak mau orang yang aku sayangi itu terluka. Aku gak bakal memaafkan orang itu " jawab aku panjang lebar. Kenma hanya tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Survival || HQ
Sachbücherbaiklah, ini menceritakan tentang dunia yang dilandakan virus Z. Virus itu membuat beberapa orang menjadi mayat hidup yang memakan manusia alias "Zombie". SMA Karasuno, Nekoma, dll mencoba bertahan hidup. Dengan kemampuan mereka, apakah mereka berh...