Bertemu Denganmu

47 9 5
                                    

Penulis : Nur Aprilian
Genre : Romance
Queenrill09

🌻🌻🌻

Melangkah dengan hati yang tenang nan damai. Sekarang aku berada di taman Kota, saat ini banyak yang melihatku dengan tatapan kagum. Aku tau, aku cukup tampan. Of course. Tapi bisakah mereka mengontrol tatapannya itu? Rasanya aku sedang berada ditengah singa yang kelaparan.

Ku langkahkan kakiku ke kursi putih yang kosong, aku duduk sembari melihat orang-orang yang berlalu-lalang di depanku. Merasa bosan, ku keluarkan Handphoneku dan membuka aplikasi sosmed. Saking asiknya aku tak menyadari ada seseorang yang duduk di sebelahku.

"Asik banget kelihatannya," katanya. Aku terkejut, sepertinya aku mengenal suara itu. Suara yang sedang ku rindukan setelah sekian tahun. Aku mengangkat kepalaku, benar. Dia yang selama ini yang ku cari, tak ada yang beda kecuali rambutnya yang kini sudah memanjang membuatnya lebih cantik lagi.

"Sedang ap—"

"Tentu saja bertemu denganmu," tukasnya. Aku terkejut, bukankah dia sudah bertunangan sebelum dia pergi dan hilang kabar. Seakan tau apa yang ku fikirkan, ia tersenyum.

"Batal, ayahku sendiri yang membatalkannya."

"Bagaimana bisa?" tanyaku yang masih sedikit kaget karena kedatangannya tiba-tiba.

"Karena seorang ayah selalu ingin melihat anaknya hidup bahagia," jawabnya sambil tersenyum.

Lega rasanya dia kembali. Fira, itu namanya. Yang 2 tahun ini aku tunggu kabar dan kedatangannya. Fira tak bisa ditebak, dia pergi tanpa pamit dan kembali tanpa tanda.

Fira yang sempat menjadi kekasihku selama 1 tahun sebelum dia pergi. Tak tahu lagi sekarang, kita berpisah tanpa kata. Apa ini masih berlanjut atau sudah berhenti.

"Apa kabar?" tanyaku basa-basi.

"Aku baik, jadi?" Fira bertanya balik yang ku tak pahami pertanyaan apa itu.

"Apa?"

"Aku tahu kau masih menyayangiku, bahkan kita pisah tidak ada kata putus atau apalah itu. Maksudku, jadi hubungan kita bagaimana?" Jelasnya.

"Aku masih menyayangimu, dan aku tak mau pisah denganmu jika kau mau tahu itu."

Aku dan Fira tersenyum, tak ada hal yang sia-sia jika kita berusaha. Aku dan Fira kembali bersama.

*Tamat*

KUMPULAN CERPEN MEMBERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang