Hari ini kamu sama kelompok bahasa inggris kamu lagi kerja kelompok di kosan.
Udah hampir 5 jam kalian buat video tapi belum juga selesai.
Karna satu orang Yang selalu bikin masalah, dia itu adalah si buluk woojin.
Entah itu karna lupa dialog atau Salah pengucapan.
Kalian udah capek ngadepin woojin yang Salah terus.
Vernon Yang sering negur woojin dengan sabar, tapi keliatan dari wajahnya kalo dia kesel di tahan.
"Lo bego banget si masa gini gini aja Lo gak bisa, sumpah udah buluk bego lagi" kata daehwi udah kesel dari tadi sama woojin.Kamu akuin kalo daehwi itu jago di bahasa inggris.
Katanya sih dia pernah tinggal di LA makanya lancar.
"Woi dewi uler, biar aja gue buluk, gini gini (y/n) juga suka, yakan (y/n)? " kata woojin sambil nyenggol nyenggol tangan kamu.
"#$&$*$&*"- daehwi
"&#&#&&$&" - woojin
Yah mereka malah adu bacot, tambah Lama kan selesainya.
+++
Akhirnya dari jam 2 siang kalian kerjain, tugas kalian selesai jam 8 malem. Bayangkan lamanya.
Selesai itu videonya langsung di edit sedikit dan jadi.
" akhirnya selesai juga kan tugas kita, gara gara lu sih jin, jadi jam segini kan selesainya" kata yujung nyalahin woojin.
"Aku siapa? Aku dimana? Kalian siapa? " -woojin
"-_-" -all
"Ya udah deh gue duluan ya, udah jam segini nanti di cariin nyokap" kata vernon Yang udah selesai beres beresin buku dan masukin ke tasnya.
"Gue sama yujung juga pamit ya (y/n)" somi pergi bareng yujung.
Tinggalah kamu, daehwi , sama woojin di taman belakang.
Kamu udah ngerasa badan lengket banget pingin mandi.
" (y/n) udah selesai kerja kelompoknya? " Tanya kak minhyun ke kamu waktu kamu lewat dapur buat pergi ke kamar.
"Iya kak, ini mau mandi dulu soalnya udah lengket banget"
"Ooh ya udah kamu mandi, habis itu turun ya, kita makan bareng"
"Iya kak"
Kamu pergi ninggalin minhyun
Ke kamar dan langsung mandi.+++
" som , jung kantin kuy laper nih" ajak kamu.
"Yuk"
Kalian sampe di kantin Yang udah rame banget.
Kalian udah bawa pesenan masing masing dan bingung mau duduk dimana.
Tiba tiba ada Yang manggil kamu. Ternyata itu jaehwan Yang duduk bareng anak anak kos.
"(Y/n) sini sini" jaehwan manggil manggil kamu, udah kaya fans manggil idolanya.
Kamu, somi sama yujung langsung duduk disana bareng anak kos.
KAMU SEDANG MEMBACA
wanna one with you
FanfictionBagaimana jika (y/n) harus tinggal satu kos dengan 11 cogan, karena sesuatu hal? Bagaimana lika liku kehidupannya?