"Bisa gak?"
"Bisa kok gue,sans aja napa sih"
Gue mutusin buat sekolah soalnya badan gue udah gak lemes lagi dan udah gak ada lagi tuh acara muntah muntah.
Tapi gue jadi sering bolak balik toilet, kata dokter jin sih ini efek samping dari gue sakit kemaren.
Gue bener bener susah banget dapet ijin dari om bogum sama anak kos buat sekolah, tapi akhirnya dapet juga karena rayuan maut gue.
" yaudah cepet naik, pelan pelan" gue naik ke motor kak jihoon, dan kak jihoon jalanin motornya pelan.
Gue berangkat sama kak jihoon soalnya anak kos yang lain pada gak bisa nganter, padahal giliran kak woojin yang ngater gue tapi dia juga ada urusan jadi gak bisa, yauda la ya, tapi pulangnya dia yang mau nganter si.
Gue sama kak jihoon udah sampe di sekolah, dan gue turun dari motor kak jihoon.
Tapi pas gue turun kaki kiri gue nginjek tali sepatu kaki sebelah kanan, alhasil gue bakalan jatuh.
Grep
Tiba tiba kak jihoon nahan badan gue supaya gak jatuh, jadilah muka gue sama kak jihoon hanya beberapa cm.
Bahkan gue bisa rasain nafas dia, gue berharap muka gue gak merah.
"WOY NGAPAIN KALIAN MERSRA MESRAAN DISINI, DASAR YA GAK TAU TEMPAT!" Ini somi dateng dateng langsung teriak kaya toa.
Gue sama kak jihoon refleks ngejauh. Dan sama sama salting.
"Ck dasar bule nyasar ngerusak suasana aja lo" gerutu kak jihoon.
"Abisnya lo maen nyosor aja , mana di sekolah lagi, tau gak ini tempat menuntut ilmu bukannya buat melakukan yang iya iya, dasar lo boncel" balas somi gak mau kalah.
Gue cuma ngeliat perdebatan itu lebih milih pergi ke kelas. Daripada telat kan.
"Hai (y/n)" sapa seseorang sambil nepuk bahu gue dari belakang.
Gue noleh dan ternyata dapetin kak hyunbin dengan senyum gantengnya.
"Hai juga kak" sapa gue balik.
" lo sendiri?"
" nggak kok"
"Emang lo sama siapa?"
"Ini sama kak hyunbin"
"Bisa aja lo bocah"
Gue sama kak hyunbin ketawa ketiwi gaje.
"Ada apa kak? Mau ada yang diomongin?" Tanya gue sehabis ketawa ketiwi.
"Oh ini gue mau ngasi lo seragam mading, kan lo sendiri yang belom punya makanya gue nyariin lo. Sebenernya udah lama sih nih baju jadi tapi baru sempet gue kasi sekarang" jelas kak hyunbin trus ngasih bajunya ke gue.
Gue terima bajunya, "waaah bagus seragamnya, makasih ya kak", kak hyunbin cuma ngangguk.
"Ngapain lo disini (y/n)? Gak masuk kelas? Nanti telat loh" tiba tiba kak daniel dateng dan langsung meluk leher gue dari belakang.
Seketika wajah kak hyunbin berubah.
"Eh kak daniel, ini kak hyubin ngasih aku seragam mading, bagus kan?" Kata gue trus ngasih liat bajunya. Kak daniel senyum trus ngangguk.
" eeem kalo gitu gue ke kelas dulu ya (y/n), sampe ketemu lagi" ucap kak hyunbin. Gue bales dengan anggukan.
Sebelum kak hyunbin pergi, dia sempet tatep tatepan sama kak daniel.
Gue bingung ada apa sama mereka, tapi gue gak mau nanya takutnya urusan pribadi.
"(Y/N) JAHAT BANGET SIIIH NINGGALIN GUE, DIACARIIN TERNYATA DISINI" kak jihoon dateng sambil teriak teriak udah kaya orang kecopetan.
KAMU SEDANG MEMBACA
wanna one with you
FanfictionBagaimana jika (y/n) harus tinggal satu kos dengan 11 cogan, karena sesuatu hal? Bagaimana lika liku kehidupannya?