Beberapa hari setelah kejadian kak tzuyu ngamuk ke gue itu, dia di Do sekolah.
Karena kelkuannya yang bisa dibilang cukup membuat malu sekolah.
Sebenarnya gue kasian sih sama kak tzuyu karena dia dikeluarin dari sekolah (soalnya gue ini tipe orang yang cepet kasian ges walau syudah tersakiti, eaaak alay).
Tapi kan ini semua gegara salah dia sendiri juga.
Berdasarkan info yang gue dapet ternyata kak tzuyu ini adalah keponakan dari bu Boa, dan ayah kak tzuyu nitipin dia di sekolah bu Boa supaya bisa di pantau.
Kata ayahnya juga kalau misalkan kak tzuyu buat suatu kesalahan yang buat rugi sekolah, bu Boa diperbolehkan mengeluarkan kak tzuyu dari sekolahnya.
Gue pikir aja karena dia ponakannya jadi gak berani di sanksi, tapi untunglah gue jadi lega sekarang.
"Woy (y/n) bengong mulu! Jadi pulang kagak nih?" Tanya kak daniel yang buat gue sadar dari lamunan gue.
"Eh iya kak ayo" jawab gue trus naik ke motornya. "Dasar lo bengong mulu kasian kan nih cogan dianggurin" ucap kak daniel.
"Idih kepedean lo! Ya kalo gak di anggurin ya di apellin aja sekalian!" Jawab gue ketus.
"Eh lo mau gue apelin? Setiap sabtu minggu apa setiap hari nih?"
"Iiih apaan siih ayooo cepatan katanya mau pulang!!"
"Aduuuh duuh sakit iya iyaaa kita pulang, serem juga lo kalo marah ya! Hulk aja kalah keknya" kak daniel ngusap perutnya yang gue cubitin tadi.
Denger omongan kak daniel gue mendengus kesal, cans gini dibilang hulk kan kesel.
+++
"Capek bener dah sekolah, mana pulang sore, dirumah harus belajar lagi" gerutu gue sesampenya di kamar.
Gue baringan di kasur sambil ngebuka hp.
Ternyata ada notife line.
Hyunbin
Hyunbin : hai, (y/n) 😊
You:
Hai juga kak, ada apa ya?Hyunbin : hehe gak ada, gue cuma mau chat lo doang, gpp kan? Gak ganggu kan?"
You:
Iya kak lo gak ganggu kok sans aja 😄Hyunbin: emm (y/n) anu.. itu
You:
Anu apa kak?Hyunbin : err itu emm yang kemarin itu looh:-]
You :
Hah? Yang mana ya kak kok gue gak mudeng yakHyunbin : itu masalah gue mau ngajak lo jalan lagi, emm besok lo free gak? Kalo free lo mau gak temenin gue jalan?
You:
Eh boleh sih kak gue mah bisa bisa aja kokHyunbin : tapi bukan besok ini sih, gue kayanya bisanya mingdep deh hari selasa , bisa kan?
You :
Iya gue bisa kok kakHyunbin : yaudah deh makasi ya (y/n)😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
wanna one with you
FanfictionBagaimana jika (y/n) harus tinggal satu kos dengan 11 cogan, karena sesuatu hal? Bagaimana lika liku kehidupannya?