Sekarang kamu lagi di anter ke ruang ekskul mading di lantai 2 sama Lucas.
Setelah bel bunyi kamu langsung nyamperin Lucas, trus kamu langsung di ajak sama dia.
Gak Lama buat sampe di ruangan ekskul mading, sekarang aja kamu udah sampe.
Kalian berdua masuk kedalem.
"Yo nih ada anggota baru di organisasi Lo" kata Lucas sambil ngasi kertas daftar kamu.
"Nama Lo siapa? " Tanya dia
"(Y/n) "
"Gue hyunbin kelas XI IPA 2 ketua ekskul mading" kata hyunbin kenalin diri.
Sumpah rasanya kamu pingin teriak, karna orang Yang namanya hyunbin itu menurut kamu ganteng banget dan sesuai sama tipe cowok kamu.
Tapi kan gak mungkin sekarang kamu teriak, malu kali.
" nambah juga Yang cantik di organisasi gue nih"-hyunbin
"Dasar luu, jangan deket deket dia ya, udah banyak Yang naksir"-lucas
" oh iya gue minta id line Lo buat di masukin ke group mading ya" hyunbin ngasih hpnya ke kamu.
"Bin gimana buat info mading Yang baru? "
Tiba tiba ada anak cowok Yang masuk ke dalem.
"Eh ini siapa, cantik banget? " Tanya dia.
"Anggota baru" jawab hyunbin.
"Gue ren wakil ketua ekskul mading, kelas XI IPA 2" dia ngulurin tangannya.
"(Y/n) kelas X IPA 2" kamu Bales jabatan tangan dia.
"(Y/n), ekskul mading latihan setiap hari kamis sama sabtu, jam setengah 5" jelas hyunbin
Kamu ngangguk ngangguk.
" kita punya seragam untuk ekskul kita jadi Lo besok bakal di pesenin" sambung hyunbin lagi.
Setelah di jelasin panjang lebar sama hyunbin, kamu akhirnya balik ke kelas sama Lucas Yang setia nunggu kamu walau pun di kacangin dari tadi.
Lucas cap cus langsung ke kantin sedangkan kamu balik aja ke kelas, karena kamu lagi gak pingin ngantin.
Pas di perjalanan ke kelas kamu papasan sama jinyoung.
"Lo gak ngantin? " Tanya jinyoung.
"Gak, gue gak laper, Lo kok sendiri biasa sama si daehwi kak? " kamu balik nanya.
" gue si tinggal sama tu bocah"
" ya udah sana kak cepet ke kantin nanti keburu masuk"
Kamu langsung ninggalin jinyoung ke kelas, dan kamu liat di sana ada somi bareng yujung.
"Woi gak ngantin? " kamu duduk samping somi.
"Gak enakan rumpi" jawab dia ala cabe. Kamu ngeliatnya jadi geli sendiri.
"Oh iya Lo jadi ikut apa (y/n)? " Tanya yujung tiba tiba.
" gue ikut mading"
"Yaah gue kira Lo ikut teater (y/n) " somi manyun 1 meter.
"Lo ikut teater som? " Tanya kamu kaget.
"Iya sama gue juga" kata yujung
" yah gue gak ada bakat akting, gimana mau ngikut begituan"
Kamu garuk kepala Yang gak gatel.Gak Lama rumpi, bel masuk bunyi, kelas Yang sepi Lama Lama rame lagi.
Dateng deh gerombolan anak kos.
KAMU SEDANG MEMBACA
wanna one with you
FanfictionBagaimana jika (y/n) harus tinggal satu kos dengan 11 cogan, karena sesuatu hal? Bagaimana lika liku kehidupannya?