pulang sekolah kamu langsung siap siapin barang tanpa ganti seragam, mama kamu yang liat itu cuma gelengin kepala.
"(Y/n) ganti baju dulu dong baru siapin barang barangnya" mama kamu ikut bantu kamu buat packing.
" Ma (y/n) pergi sama temen temen boleh ya, bentaran aja kok ma, soalnya kan besok terakhir ketemu jadi kita jalan jalan untuk terakhir kalinya ma"
"Ya udah pergi aja gak papa kok (y/n) , tapi pulangnya jangan kemaleman" mama kamu mengusap kepala kamu lembut.
" makasih ya ma, ya udah habis beres beres (y/n) pergi ma" kamu lanjutin beres beresnya di bantu mama kamu.
Gak lama kamu udah selesai beres beres dan waktunya mandi dan siap siap buat pergi bareng sahabat kamu. Sebelum itu kamu bukan grup chat kamu sama mereka.
Line
Bestfriendsgrup
(Y/n)˙˙: woi jadi pergi gak ni gue
udah selesai beres beres
nihWonyoung~ : masi di jalan (y/n) macet ni soalnya.
Yu.ri. : iya (y/n) tunggu nih bentaran juga nyampe.
(Y/n)˙˙ : Ya udah gue tunggu
Selesai chating dengan temen temen kamu, langsung mandi dan siap siap.
Cuma 25 menit kamu sudah siap dengan setelan baju gantung se betis dan dalaman warna coklat muda lengan panjang dan rambut kamu biarin terurai. Kamu pun nunggu di depan rumah , gak lama temen temen kamu dateng dan kalian langsung berangkat setelah pamit sama mama kamu.
"Kemana dulu nih dek?" Tanya kakak saejong yang tugasnya ngedarain mobil.
"Kita ke mall dulu yuk guys!" Ajak saejong, kita setuju sama usul itu langsung berangkat ke mall.
>>mall<<
" Liat boneka yuk!" Ajak wonyoung sambil ngerangkul kamu, yang lain setuju lansung pergi ke toko boneka.
Lagi asik liat liat boneka tiba tiba wonyoung moto kamu, kamu yang sadar langsung ngambil hp itu dan kamu liat hasilnya lumayan bagus , akhirnya kamu post di sosmed kamu.
(Y/n)***^^
Like: 23455
Comment: 50(Y/n)***^^ Makasih fotonya wonyoung_123
View all coment
Wonyoung_123 sama sama sayang kuuuu~
Yurrrri² kok gak ngajak fotoan sih
Seje. Iya nih
(Y/n)***^^ kalian dimana? Dicariin malah ngilang!!@yurrrri²@seje.
jisung.park cans banget gebetan ku^^
Mark.34 gebetean gue kali @jisung.park
Kim.taetae kemana lu dek??
(Y/n)***^^ jalan jalan dong bang, emang lu dirumah doang.@kim.taetae
Samsamuel. Berantem mulu kalian berdua @mark.lee@Jisung.park
Hyunjiiin iya nih bener
Fans(y/n)lovelove cantik banget kak ngefans aku tuhKamu cuma bisa mengelus dada pas liat isi komentar di sosmed kamu. Tiba tiba pundak kamu di tepuk, ternyata itu yuri.
" kemana aja sih kalian?" Tanya wonyoung yang ada di sebelah kamu.
"Keliling liat liat boneka yang lain" yuri cuma cengir
" guys kita ke pantai aja gimana,? Mumpung belum terlalu malem lo ni masih jam 5 sekalian bisa liat sunset kan" usul sejeong
"Bener tu, yuk ke pantai aja"
>>pantai<<
Rasanya tenang banget denger suara ombak waktu sore sore. Kamu sama ke tiga sahabat kamu lagi jalan jalan di pinggir pantai sambil sekali main air dan pasir yang ada di sana.
"Foto yuk" kamu berdiri dan ngajak mereka buat fotoan.
Mereka antusias dan langsung ambil posisi yang tadinya main pasir jadi berdiri di sebelah kamu, kalian foto dibantu kakaknya sejeong.Cekrek
(Y/n)***^^
Like 12344
Coment 54(Y/n)***^^ i love you guys, makasih kemenangannya selama ini @wonyoung_123@yurrrri²@seje.
View all comentWonyoung_123 i love you too @(y/n)***^^
Yurrri² :'-( iya sama sama (y/n)
Seje. (Y/n) ~~~
Jisung.park mau kemana kok pada sedih??
Mark.lee iya nih, pada mau kemana?
(Y/n)***^^ gue mau pindah sekolah @Jisung.park@mark.lee
Hyunjiiin kok baru bilang sih (y/n)? Kan gak sempet buat kenangan
(Y/n)***^^ maaf ya gue juga baru tau tadi dari nyokap@hyunjiiinSebelum tambah sedih kamu langsung nutup hp gak lanjut buat jawabin komen temen temen kamu. Kamu lebih milih buat habisin waktu sama sahabat kamu dengan duduk di pinggir pantai.
"(Y/n) jangan lupain kita disini ya" kamu noleh ke arah wonyoung yang duduk di sebelah kanan kamu, kamu bisa liat wonyoun udah netesin air matanya. Kamu yang liat itu gak tahan dak ikut nangis juga sambil meluk wonyoung.
"Gue janji gak bakalan lupain kalian semua walau pun gue udah ada temen baru di sekolah baru nanti"
Yuri sama sejeong yang ngeliat itu langsung ikut meluk kamu dan wonyoung.
"Kalau...hiks...hiks...kamu sedih telpon aja kita (y/n), kita siap kok buat kamu..hiks" kamu tambah sedih denger yuri ngomong sambil sesegukan disebelah kamu.
"Iya (y/n)...hiks...hiks...sering sering kesini...hiks...ya ketemu kita...hiks" sekarang giliran sejeong yang nangis sambil ngomong ke kamu.
Kamu yang sedari tadi sudah nangis makin kejar nangisnya."Iya gue pasti bakalan kesini kalau ada kesempatan kok, gue bakalan tetep inget sama kalian best friends gue" kalian saling pelukan di pinggir pantai sampai gak sadar kalau mataharinya udah terbenam.
Setelah lama kalian pelukan sambil nangis, kakak sejeong ngajak kalian buat siap siap pulang karena sudah malem, kalian akhirnya masuk mobil dan langsung pulang ke rumah masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
wanna one with you
FanfictionBagaimana jika (y/n) harus tinggal satu kos dengan 11 cogan, karena sesuatu hal? Bagaimana lika liku kehidupannya?