"Sini gue bantu" ucap kak jihoon saat liat gue kesusahan jalan buat masuk ke rumah.
Dia mapah gue ke dalem dan nganter gue sampe kamar.
"Makasih ya kak maaf gue ngerepotin terus" ucap gue sehabis dia dudukin gue di kasur. Kak jihoon senyum dan nganggukin kepalanya.
Kita berdua diem dieman di kamar gue, entah mungkin kak jihoon pingin ngomong sesuatu tapi dia sedari tadi cuma diem liatin gue sambil ngelamun.
"Kak jihoon? Lo gak papa?" Tanya gue ke kak jihoon, dan buat dia sadar dari lamunannya.
Tiba tiba kak jihoon duduk disebelah kanan gue, dan dia natep gue dalem banget, sampe sampe gue jadi salting diliatin gini.
"(Y/n), maafin gue ya" ucap kak jihoon sambil megang pundak gue. Gue bingung ini kak jihoon buat apa minta maaf sama gue, dia ada salah aja nggak kok, tapi malah minta maaf.
"Ha? Minta maaf buat apa kak?" Tanya gue penasaran, kak jihoon buang nafasnya pelan.
"Gara gara gue lo jadi diginiin sama tzuyu, maafin gue ya, harusnya gue bertindak dari dulu supaya tzuyu gak makin lancang kaya gini, dia itu suka banget sama gue tapi guenya gak suka sama dia, jadi dia berusaha deketin gue dengan menghalalkan segala cara, termasuk bully anak yang deket sama gue, selama ini gue selalu tutup mata sama kelakuan dia dan milih buat bodo amat tapi sekarang gue sadar kalo gue juga salah selama ini, maafin gue ya" jelas kak jihoon penuh penyesalan.
"Tapi lo tenang aja, tadi disaat lo di keroyok sama tzuyu, somi sama yujung sempat videoin, dan video itu bakal kita kasi liat kepsek supaya dia bisa dapet balesan dari semua perbuatannya, sekali lagi maafin gue ya" sambung kak jihoon lagi, gue natep dia teduh dan langsung meluk kak jihoon.
"Udahlah kak gak papa kok , lagian sekarang juga gue udah gak papa kan, anggep aja ini tu latihan buat badan gue, biar tahan banting" kata gue sambil ngusap punggung kak jihoon.
Gue sadar kalo badan gue pasti bau habis disiram tzuyu, gue langsung lepasin pelukan gue sama kak jihoon cepet.
"S-sorry kak gue bau main peluk lo aja, jadi ikutan bau deh lo, hehe"
Grep
OMG!
Kak jihoon narik gue kepelukannya, padahal gue udah bilang kalo badan gue bau banget tapi dia malah ngeratin pelukannya seaakan gak mau gue pergi.
"Gpp kok, gue seneng bisa di peluk lo yang lain kan mana pernah" ucap kak jihoon dan nambah eratin pelukannya ke gue, bikin gue susah napas.
Gue usaha mukulin kak jihoon supaya dia lepas pelukannya tapi dia gak mau dan tetep eratin pelukannya.
"Mana sih nih 2 mahluk kok kag- WOIIII BONCEL DASAR LO AMBIL KESEMPITAN DALAM KESEMPATAN!"
kak daniel tiba tiba dateng ke kamar gue dan mergokin kak jihoon yang lagi meluk gue.
Dia langsung narik kak jihoon ngejauh dari gue, sampe sampe kak jihoon jatuh dari kasur.
"Isshh choding lo pikir kagak sakit apa?! Ngerusak suasana ae lo juga!?" Gerutu kak jihoon sambil megangin pinggangnya yang kesakitan habis jatuh dari kasur tadi.
"Lo sih, ngambil kesempatan aja mentang gak ada orang di rumah, hilap baru tau lo, lo belom pernah rasain bogeman gue ?" Ucap kak daniel trus ngepalin tangannya.
"Mirror please, siapa kemaren yang maen nyosor waktu di ruang tengah hah?!" Lah lah ini dah tambah nyolot aja, aduh mesti bertindak.
Lu si thor demen banget buat mereka ribut di depan gue-(y/n)
KAMU SEDANG MEMBACA
wanna one with you
FanfictionBagaimana jika (y/n) harus tinggal satu kos dengan 11 cogan, karena sesuatu hal? Bagaimana lika liku kehidupannya?