15

23 3 0
                                    

"L-LO?!"

"Apa apaan lo?!"

"J-jihoon, ini gak seperti yang kamu liat kok, ak-"

"Dasar brengsek lo, lo pikir dengan lo kaya gini gue bisa suka sama lo?bisa nerima lo?sorry gak, gue gak bakalan nerima lo jadi pacar gue, buat suka sama lo aja gue gak pernah sudi!"

"Kalian berdua ngapain?! Kalo lo pada gak mau ikut kenapa kenapa mending lo pada pergi sekarang!"habis dapet bentakan dari kak jihoon sontak kedua temen tzuyu langsung ninggalin tzuyu.

Tiba tiba somi dan yujung dateng nyamperin gue yang udah duduk lemes di tanah dengan keadaan yang bener bener kacau.

"Ya ampun (y/n), lo kok sampe gini siiih?" Yujung dan somi keliatan khawatir.

Mereka berdua mapah gue ke uks ninggalin kak jihoon dan tzuyu yang masih ada urusan.

"Ya ampun (y/n)?! Kok bisa sampe gini?" Tanya guanlin yang dateng bareng kak jinyoung sama kak woojin.

"Udah jelasinnya nanti mendingan kalian liat si jihoon sama kak tzuyu di belakang, takutnya jihoon kelepasan" ucap somi dan bawa gue ke uks.

AUTHOR POV

"Tolong dong hoon percaya gue, gue gak apa apain dia, dianya aja yang gak sopan sama kakel" ucap tzuyu membela diri.

Jihoon ngusap wajahnya kasar.
"Apa pun yang lo bilang gue gak bakalan percaya sama lo!,lo tau gak sih kalo gue itu gak suka cewe modelan kaya lo jadi lo jangan pernah deketin gue!"

"Jihoon gue sayang banget sama lo, dari dulu gue udah ngejer ngejer lo tapi kenapa lo begini banget sih! Gue udah berusaha nyingkirin semua cabe cabe yang nempel ke lo, tapi kenapa lo masih gak mau sih ngelirik gue?" Ucap tzuyu.

"Oh jadi selama ini lo yang punya kelakuan bully anak orang dan buat mereka langsung pindah dalem sehari?! Asal lo tau kelakuan yang lo lakuin tadi ke (y/n) itu semua udah kerekam jadi gampang aja buat gue bikin lo juga keluar dari ini sekolah" ancem jihoon.

"Emang dasar brengsek lo ya jadi cowok!! Gue bakalan lakuin hal apa pun supaya lo bertekuk lutut di depan gue, sekali pun gue harus bunuh orang!" Teriak tzuyu dan sontak membuat jihoon kaget.

Udah terlihat jelas kalo jihoon kesel dan dia jalan ke arah tzuyu dan mojokin tzuyu ke tembok.

Tzuyu semakin mundur dan dia mentok di tembok, sedangkan jihoon wajahnya udah merah karena kesel sama perbuatan tzuyu selama ini.

"Dengerin sekali lagi! Gue gak bakalan suka sama lo! Dan gue bersumpah akan buat lo keluar dari ini sekolah!!!" Ucap jihoon dengan penuh penekanan disetiap kata. Tzuyu hanya bisa melongo dan seketika matanya berkaca kaca, yang jelas itu semua cuma air mata buaya.

"LIAT AJA GUE BAKALAN HABISIN SI (Y/N)!!" Teriak tzuyu tepat di depan wajah jihoon.


BUK


"Aaaaaaa!" Pekik tzuyu, barusan jihoon mukul tembok yang ada di sebelah wajahnya tzuyu.

Dan keliatan jelas kalo tangan jihoon sekarang sedikit berdarah.

"Jihoon!!"

Woojin, jinyong dan guanlin baru dateng dan kaget ngeliat keadaan sekarang.

Tzuyu udah jatuh duduk ditahan sambil nahan tagisnya sedangkan jihoon masih berdiri dan natep tajem ke arah tzuyu.

"Park jihoon, sadar woy lo jangan kaya gini!" Ucap woojin berusaha nyadarin jihoon.

"Hyung udah lebih baik selesaiin ini baik baik jangan buat semua jadi tambah rumit"

wanna one with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang