19

14 4 0
                                    

" YOOO WASAP (Y/N) KEMBALI YOYO"

"Astajim gak usah pake teriak bisa kan" omel guanlin saat gue sampe rumah dan langsung teriak kaya tarzan.

Gue cengengesan bego, bomat lah sama guanlin.

"Eh pulang bareng saha lo?" Tanya kak jinyoung yang baru turun tangga, pastinya habis dari kamarnya.

"Bareng bespreng gue lah" kak jinyoung cuma manggut manggut kaya pajangan mobil.

"Wiiihh (y/n) cayang makasi loh udah bawain snack, pake repot segala" kata kak jihoon sambil ngewink trus ngambil bungkusan yg isinya jajanan yg gue beli dari tangan gue.

Gue cuma mandang kak jihoon datar.

Kak jihoon bawa itu bungkusan ke ruang tengah biasa buat kita kumpul nonton tv.

Dia ngebongkar isinya sampe acak acakan, udah kaya anak yang gak pernah di kasi makan setaun.

Gue,kak jinyoung sama guanlin cuma natep dia datar lagi.

"loh udah pulang (y/n)?" Tanya kak hasung yang baru turun bareng anak kos lainnya. Gue ngangguk doang.

"Lah itu siapa udah kaya b*b* ? Makan tidak di kondisikan?" Ucapan kak jaehwan ini pertanyaan atau lebih ke hinaan yak?

"Miris gue liat, padahal setiap hari juga dia makan sampe seember tapi tetep aja kaya anak yg kurang asupan makan" sahut kak seongwoo

Kak jihoon yang kita gibahin bodo amat dan tetep lanjut makanin jajanan yang gue beli:'-(

"Eeeeh itu gue beli buat semua juga kok, makan aja jangan kasi kak jihoon makan semuanya itu buat kita malmingan ntar"

Anak kos lain langsung nyerbu kak jihoon, ada yang rebutan sampe guling guling bahkan sampe cakar cakaran.

Miris_-

"Lo gak ngikut?" Tanya gue ke guanlin, yang cuma ngeliat 10 hyungnya rebutan.

"Dih gue mau kaya begituan? Sorry gak, kalo gue mau gue beli sendiri bisa, sampe tokonya juga gue beli" pamer guanlin, sukses buat gue nabok pala dia.

"Gue penasaran kalo lo miskin kek gimana ya?" Ledek gue sambil ngasih smirkan.

+++

"Hyung om bogun pulang hari ini kan yak?" Tanya kak daniel ke kak minhyun.

"Katanya sih iya , ntar sekitar jam 11 maleman lah" jawab kak minhyun trus ngelirik ke arah jam dinding deket tv.

Sekarang kita lagi kumpul kumpul depan tv sambil ngemilin snack yang gue beli tadi di hyper.

Kebetulan malem minggu kita nongki nongki bareng anak kosan aja, soalnya kita pada jomblo semua cuy jadi gak ada yg minat keluar.

Miris emang:-)



"Eh eh sambil nunggu om bogum kita nonton aja apa ya?" Usul daehwi.

"Ck bosen gue nonton terus, palingan juga yang di tonton film hantu lagi" tolak gue mentah mentah, secara tadi gue udah nonton hantu lag sekarang nonton gituan lagi pasti.

" trus kita nonton apa dong? Kalo main gue lagi gak minat" kata kak daniel dan kita anggukin.

"AHA GUE TAU "

Njirlah ini kak woojin tiba tiba teriak gak berfaedah bikin kita semua kaget dan langsung natep dia tajem.

"IH biasa aja sih buluq, gak usah pake teriak" kesel kak jisung dan langsung nabok pala kak woojin.

wanna one with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang