"Som cara nomer 5 gimana sih? Mumet dah gue ni dari tadi"
"Ya elah lo nanya gue, lo pikir gue paham apa sama nih pelajaran?"
Gue buang napas kasar, lelah banget dari tadi ngerjain nih tugas pak jeongsuk, yang gak selesai selesai.
Udah gitu ini bel istirahat gak bunyi bunyi, bikin tambah kesel aja.
"Kak woojin bantuin gue napa, pegel nih pala gue mikir, yang nomer 5 aja dah" gue nanya kak woojin yang duduk di belakang bangku gue.
Gue akuin walaupun buluq tapi kak woojin ini mayan jago di pelajaran matematika.
"Yang mana sini coba gue liat" gue ngasihin buku gue ke kak woojin, dan dia nelaah semua pekerjaan gue.
"Ini udah bener kok, apa lagi?"
"Ckk yang nomer lima, issh budeg banget sih buluq"
"Eeh lo minta tolong tapi ngehina ya, yaudah kerjain sendiri" yah kaak woojin malah ngambek.
"Eeh eh iya iya maaf kak gue keceplosan, gitu aja marah maaf ya kak, udah jangan ngambek nanti tambah buluq lo" kata gue sambil noel noel lengannya supaya gak marah lagi.
"Iye iye, untung gue suka sama lo kalo gak udah gue hempas lo ke laut" sadis amat yak kak woojin.
Walaupun kak woojin ngomong gitu tapi dianya bantuin juga.
Dasar gak konsisten:|
"Gimana udah paham belom?"tanya kak woojin ke gue sehabis dia ngejelasin. Gue ngangguk paham.
"Ok makasi yaa kak woojin yang paling baek daah" puji gue supaya seneng dianya.
"Iyalah baru tau lo gue ini paling baik dan juga handsome" dih dia malah besar kepala lagi.
"Tolong ya kak gue gak pernah bilang lo handaome" gerutu gue.
Sehabis selesai urusan sama kak woojin, gue ngadep depan lagi lanjutin tugas matematika lucknut ini.
"Wiidiii udah lo? Bagi dong" ucap somi yang langsung embat buju tulis gue yang udah dijawab.
"Dasar lo maen ambil aja" gerutu gue.
"Etdah tenang, nanti pas pelajaran bahasa inggris gue yang bakalan kasi jawaban ke lo" hehe gue gak jadi marah deh.
+++
" som, jung ntar dikantin jangan lama lama ya, soalnya tugas b.ing gue belum selesai semua" ucap gue ke somi dan yujung sewaktu jalan ke kantin bareng anak kos yang lain, mereka berdua cuma ngangguk.
Sampe di kantin kita gak pake lama cuma pesen duduk makan dan balik lagi ke kelas.
"Loh loh som som, jung jung buku bahasa inggris gue mana yak?" Tanya gue sehabis sampe dikelas.
"Ha? Ya mana kita tau (y/n), lo lupa bawa kali" tebak somi.
Gak mungkin gue lupa, jelas jelas tadi itu buku gue taruh di kolong meja.
"Gak som tadi gue taruh di kolong meja gue kok"
Somi sama yujung bantuin gue nyari itu buku, soalnya habis ini jam bu hekyo guru bahasa inggris.
Kalo sampe ketauan gue gak bawa pr bisa kena hukum.
Soalnya itu bu hekyo galak bener, muka doang cans tapi kelakuannya jangan ditanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
wanna one with you
FanfictionBagaimana jika (y/n) harus tinggal satu kos dengan 11 cogan, karena sesuatu hal? Bagaimana lika liku kehidupannya?