senin....
"gila udah senin aja baru aja kemarin hari sabtu eh udah senin aja"
ya itu gerutuan gue di pagi senin yang amat cerah ini, cuacanya cerah tapi hati gue yang mendung eaaa...
sehabis gue ngepak barang barang gue, gue langsung turun ke bawah buat sarapan sama yang lain, dan gue langsung berangkat bareng kak jisung karena lagi jadwal kak jisung yang nganter gue.
"makasi ya kak jisung, gue ke kelas dulu "
"ok sama sama." jawab kak jisung trus ngusap kepala gue pelan, sehabis itu gue langsung pergi ninggalin kak jisung ke kelas.
mungkin karena gue berangkatnya agak cepet jadi nih sekolah masih agak sepi, jadi gue bisa agak leluasa jalan di koridor gak perlu sempit sempit lewatin kerumunan anak anak yang pada ngumpul.
sampe dikelas ternyata somi sama yujung udah ada dan mereka lagi pada ngerumpi syantik dibangku gue. gue langsung nyamperin mereka.
"WOY NGOPI NAPA NGOPI"
" eh SEMPAK LO COPOT"
lah itu si somi latahnya bagus banget, gue sama yujung cuma ngakak liat latah si somi.
"eh anjir lo pake ngagetin segala untung aja jantung gue kuat?coba kalo gak?mungkin udah keluar kali dari mulut" omel somi panjang lebar tapi cuma gue bales dengan cengengesan bego.
"eh tumben lo (y/n) dateng cepet?biasanya juga hampir telat?" tanya yujung begitu gue duduk,waktu yujung udah pindah ke bangkunya di depan gue.
"iya soalnya gue berangkat bareng kak jisung jadi cepet,lain cerita kalo gue berangkat bareng kak woojin atau kak daniel gue pasti diajak muter muter gak jelas" jawab gue
gue lanjut ngobrol bareng somi sama yujung sampe gak kerasa kalo udah banyak anak anak yang dateng bahkan anak kos, kak jihoon,kak woojn,kak jinyoung,guanlin sam daehwi udah dateng, yang jelas dengan kerusuhan.
gak lama pak seungri dateng ke kelas dan kita mulai pelajaran seperti biasanya.
+++
tengtongteng (anggep aja bel sekolah gue)
"ok anak anak sekian dulu pelajaran kita hari ini, kalain boleh istirahat" ucap pak seungri dan langsung pergi keluar kelas.
gue somi sama yujung gak pake lama langsung pergi ke kantin, gak lupa juga bareng anak kos, ditengah perjalanan pergi ke kantin gue tiba tiba jadi kebelet.
"cuy gue ke toilet dulu ya,lo duluan aja" ucap gue ke somi dan yujung
"mau gue temenin gak?" tanya kak woojin dan gue bales gelengan cepat.
"alah dasar looo mesum" sewot yujung trus noyor kepala kak woojin keras
"yaudah deh kita duluan ya, cepetan gpl kita tungguin"
" oke"
gue langsung pergi ke toilet dan laksanain apa yang harus gue lakuin, gak pake lama gue udah selesai dan lansung pergi ke kantin, tapi di perjalanan ke kantin gue papasan sama kak hyunbin dan dia langsung ngedeket ke arah gue.
" eh kak hyunbin, mau ke mana kak?" tanya gue basa basi ke kak hyunbin padahal gue udh tau kalo kak hyunbin mau ke perpus karena dia bawa beberapa buku.
KAMU SEDANG MEMBACA
wanna one with you
FanfictionBagaimana jika (y/n) harus tinggal satu kos dengan 11 cogan, karena sesuatu hal? Bagaimana lika liku kehidupannya?