10

17 3 0
                                    

Gue udah sampe di parkiran dan ngos ngosan.

Takut aja guanlin ngejer padahal ya gak, kegeeran bener.

"(Y/n) kuy pulang" kata seseorang sambil nepuk bahu gue pelan.

Gue refleks noleh dan nemuin kak jihoon sambil cengengesan bego.

"Ihhh kaget tau kak"gue mukul tangan dia keras,kak jihoon meringis.

"Aduuh lo cewek tapi kaya cowok ya mukulnya" ledek kak jihoon trus ngusap tangannya. Gue sih manyun.

"Hayolo ngapain kalian berdua duan, jangan ngelakuin yang iya iya ya kalian" ini yang ngomong kak jaehwan yang baru dateng sama anak anak kos.

"Untung lo hyung, jadi gue gak ngegas ke lo ya" kak jihoon ngelus dadanya sabar.

"Udah kuy lah pulang udah jam segini nih" ajak kak sungwoon sambil ngeliat jam tangannya.

Anak anak kos yang lain udah pada naik motor dan langsung pergi.

"Nih pake helmnya" kata kak jihoon trus ngasi helmnya ke gue.

Iya gue pulang bareng kak jihoon, semenjak kejadian di eps 5, anak anak kos pada mutusin buat gantian nganter gue pulang.

Dan sekarang giliran kak jihoon yang nganter gue.

Padahal dulu kak jihoon boncengan sama guanlin, entah sekarang dia dapet motor dari mana. Tapi kata dia gak nyolong kok.

Gue nerima helmnya dan naik ke motor kak jihoon.

"Udah?"tanya kak jihoon. Gue nganggukin kepala yang bisa diliat dari spion sama kak jihoon.

Kak jihoon langsung jalanin motornya. Dan keluar dari area sekolah.

Di jalan pulang gue inget kalo ada tugas prakarya yang belum gue selesaiin karena gak ada bahan.

"Kak bisa mampir ke toko alat alat sekolah gak? Ada yang mau gue cari!" Teriak gue ke kak jihoon supaya dia denger. Kak jihoon cuma ngangguk ngerti.

Dia ngelajuiin motornya kenceng dan refleks gue meluk dia.

'Anying segaja ya ni orang emang, tapi gpp deh untung gans, mwehehe'

+++

"Yang ini atau yang ini ya?" Gumam gue bingung.

Gue lagi milih kertas karton biru apa pink untuk tugas prakarya.

Gue milih udah hampir setengah jam, akhirnya gue putusin nanya kak jihoon.

"Nih orang mana lagi" gue celingak celinguk nyari keberadaan kak jihoon yang dari tadi udah ngilang.

"Kak jihoon" panggil gue saat dapetin kak jihoon lagi deket rak buku sambil sesekali ngedipin matanya ke cewe cewe yang lewat, udah kaya orang sakit mata.

"Kak jihoon ih...dicariin malah disini godain cewe cewe" ucap gue ke kak jihoon saat udah di depan dia.

Kak jihoon cuma cengengesan bego.

"Oh iya kak ini yang bagus pink apa biru?" Tanya gue sambil sejajarin kertas kartonnya.

"Hmm"kak jihoon sok mikir.

" yang pink aja (y/n)"

" kok pink sih?"

"Buset tadi lo nanya gue, giliran dijawab malah protes, untung lo cantik kalo gak udah gue sleding juga lo"

wanna one with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang