22

10 3 0
                                    

Hari ini gue bakal jalan sama kak hyunbin.

Gue seneng banget, sampe sampe dikelas gue gak fokus ke pelajaran, bahkan gue sempat di tegur bu hekyo yang super galak itu.

Jangan ditiru yaa kawan:)

Sampe waktu pulang akhirnya gue dengan secepat kilat langsung lari keluar kelas, sampe ninggalin somi sama yujung.

Awalnya kak hyunbin nawarin gue pulang bareng dia, tapi gak jadi karena dia ada urusan dikit di osis.

Maklum lah ketos :)

Akhirnya kak hyunbin bakalan jemput gue dirumah nanti.


Sampe parkiran gue langsung nyerobot ke motor kak woojin yang hari ini jadwal bawa gue pulang.

Padahal kak woojin aja belum keliatan batang idungnya. Tapi guenya udah gak sabaran.

Gak lama nunggu akhirnya kak woojin dateng bareng beberapa anak kos.

"Wadaw gercep banget lo sampe sini, gak sabar banget ya dianter gue?" Goda kak woojin trus senyum ngebuat gingsulnya terpampang jelas.

"Idih gak yaa, gue cuma mau cepet pulang aja soalnya ada janji!"

"Tau lo luk demen banget kepedean" sahut daehwi yang as always selalu sewot sama omongan kak woojin.

"Suka suka gue lah" bales kak woojin sewot.

"Sudah insyaf lah wahai manusia" ini sahutan kak jaehwan yang baru ikut nimbrung.

"Mulai dah ni mahluk satu"

"Udah ah ayo kak woojin! Nanti gue telat janjian!" Ucap gue gak sabaran sambil mukul mukulin tangannya kak woojin.

"Duh iya iya! Udah cepet naik!" Suruh kak woojin sambil ngasihin helm ke gue.

Gue akhirnya naik ke motor kak woojin dan langsung cus pulang.

Jangan lupain anak kos yang juga ngikutin kita di belakang.




























Sampe rumah gue langsung lari ke kamar, sebelum itu gue ngelempar tas,sepatu,dan barang lain ke sembarang tempat.

Dan yang pasti ngebuat kak minhyun cuma ngehela nafas panjang. Karena pastinya dia lagi yang harus ngeberesin.

Gak peduliin ank kos yang pada ngeliatin gue dengan komuk yang kesel dan menahan dendam.

Gue langsung kekamar dan pergi mandi yang bersih sampe harum.

Ini baru jam 14.10, gue janjian jam 16.20 , yaa gue tau sii kecepetan, tapi kan gue mau meminimalisir waktu.

Sehabis mandi yang bersih dan harum gue langsung milihin baju buat gue pake pergi.

Sehabis mandi yang bersih dan harum gue langsung milihin baju buat gue pake pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
wanna one with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang