THE END

10 3 0
                                    

Anna yang masih bersama dengan Christ di pantai pun menikmati sunset yang indah itu,sinar yang terpancar menambahkan kesan romantis pada mereka berdua.

Anna pun mengeluarkan buku gambar yang berisi wajah Christ yang selama ini ia gambar,tak lupa buku Christ yang juga berisi wajah wajah Anna yang ia lukis sendiri,Anna mengumpulkan itu,dan tak lupa Liontin yang ia beli di toko antik.

Anna pun menoleh kearah Christ,dan kembali berjalan kedalam air,ia membuang itu semua.

menghanyutkan semua kenangan dan memori James dan Anna,cinta mereka akan selalu abadi,biarkan Christ dan Anna di masa sekarang yang melanjutkan cinta abadi mereka

Sosok yang mereka lihat di mimpi dan gambar yang mereka buat serta Liontin itu,harus mereka lepaskan,karena itu milik dari Anna dan James,dan sekarang hubungan itu tidak sama dengan Anna dan juga Christ.

Cinta mereka memang sama,tapi mereka tidak mau merasa dihantui dengan kisah cinta James dan Anna dimasa lalu yang seperti itu,Anna dan Christ ingin mengukir sendiri kisah cinta mereka,tanpa James dan Anna dimasa lalu.

Walaupun mereka miliki kehidupan dan memori yang sama,tapi kehidupan mereka yang sekarang berbeda,mereka tetap memutuskan untuk bersama lagi dengan nasib yang lebih baik.

Rasanya hidup dalam bayang bayang masa lalu begitu menyiksa,kita harus berani mengambil resiko untuk terus berjuang dan mengikhlaskan semuanya,kita tidak pernah bisa meminta untuk dilahirkan seperti apa,tapi kita bisa berusaha untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

Kita tidak akan pernah bisa merubah masa lalu dan menghapusnya,biarkan itu menjadi sebuah kenangan,dan kita harus fokus dengan masa depan serta orang orang yang kita cinta.

"Kamu adalah Anna yang pemberani,dan juga cantik." Ucap Christ saat melihat Anna kembali dari pantai.

"Kita pulang yuk,aku laper.." ucap Anna dengan manja,akhirnya mereka pun memutuskan untuk pergi.

--

Esok harinya Christ mengajak Anna untuk pergi ke tempat yang akan ia jadikan tempat pernikahan itu,di sana ia langsung menuju ke pohon besar yang sudah menjadi saksi hubungan mereka.

"Christ?kamu mau apa ke pohon ini?."

"Aku mau,kita mengikrarkan janji suci dibawah pohon ini. bukan karena James di masa lalu,tapi kita di masa sekarang."

Anna pun tersenyum,ia mengamit jemari nya ke jemari Christ,"Iya..kita akan melakukan itu."

Christ pun melepaskan genggamannya,ia pun kini memandang Anna.

"Aku mencintaimu sebagai Anna yang aku kenal. sosok yang tangguh dan juga mencintaiku apa adanya,aku tidak peduli kita dikehidupan dahulu sebagai James dan Anna,karena aku hanya akan hidup sebagai Christ yang selalu mencintai Anna yang ada dihadapanku..selamanya." Anna pun langsung memeluk Christ,begitu juga Christ yang berpelukan.

Hingga tak sengaja selembar daun yang gugur pun jatuh dan mengenai hidung Anna. melihat itu Christ pun tersenyum dan tertawa pelan,Anna hanya tertawa dan kembali memeluk Christ.

2 bulan kemudian,kini tibalah hari pernikahan mereka,tidak banyak tamu yang diundang karena mereka ingin merayakan bersama dengan orang yang dekat saja.

Anna mengenakan balutan dress pengantin berwarna putih dengan menampilkan punggung belakangnya yang sedikit terbuka,memperlihatkan punggung indah Anna,sedangkan Christ mengenakan setelan Jas putih yang senada.

Semua tamu ikut berbahagia melihat mereka.

"Anna.." panggil Christ disela sela pesta

"Iya?."

"Aku cinta kamu." Anna pun menoleh dan mencium pipi Christ,"Bisa bisanya.."

"Aku bahagia Anna."

"Aku lah yang paling bahagia.."

Mereka saling menatap dan berpelukan,tak ada hal yang menggambarkan perasaan dan juga cinta mereka,hanya mereka yang tahu isi hati masing masing.

Tamat.

---

TERIMA KASIH SUDAH MAU MENGAKHIRI CERITA DARI KISAH CINTA ANNA DAN CHRIST. TERIMA KASIH ATAS WAKTUNYA DAN STAY HEALTH SEMUA !

Jangan lupa mampir di cerita selanjutnya, judulnya Close To Me,yang gak kalah seru dengan ceritaku sebelumnya! salam cinta,Ismifadilah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang