24

8.8K 791 272
                                    

Jaehyun terkejut saat melihat benda yang baru saja di keluarkan oleh Siwon. Itu... Sebuah batu; mungkin lebih tepatnya batu permata. Namun, itu bukan batu permata biasa, melainkan batu permata Amethyst yang sangat terkutuk. Bagi siapa yang memilikinya, pasti akan mengalami kesialan hidup bahkan mati dengan tragis. Beda jika Siwon yang memiliki batu tersebut.



Jaehyun mengulum bibirnya, kedua tangannya mengepal kuat. Wajahnya mengeluarkan keringat dingin; tanda bahwa ia sangat ketakutan sekarang.



"A-ayah a-aku minta maaf... Sungguh aku tidak bermak---"



Siwon dengan cepat memotong ucapan Jaehyun; ia meletakkan jari telunjuknya di depan bibir tebal milik pria bermarga Jung itu. Matanya menatap tajam kepada manik coklat terang Jaehyun, menyiratkan banyak dendam dari bola mata milik Siwon.



"Shut up your fuckin mouth... Aku bisa saja menyelinap kan batu ini di rumah mu, bahkan di tubuhmu, Tuan Jung. Namun... " Siwon menggantungkan kalimatnya, ia mengantungkan kembali batu permata itu. "Aku ingin melihat penderitaanmu, secara perlahan. "



Jaehyun yang mendengar nada rendah di akhir kalimat yang Siwon ucapkan, lantas berjalan mundur menjauhi Siwon, namun gerakannya dengan cepat di telak oleh Siwon. Lelaki paruh baya itu langsung meninju kepala Jaehyun dan membenturkan nya di tembok membuat atensi ketiga orang yang ada disitu pun tertuju padanya.



Jaemin hanya menatap datar Siwon yang menghajar habis Jaehyun; itu sudah biasa baginya untuk melihat sang ayah menyiksa orang. Sedangkan BoA dan Lucas mencoba untuk memisahkan Siwon yang terus menerus menghujami wajah Jaehyun dengan pukulan serta tendangannya.



Saat Jaehyun melemah, Siwon menoleh kearah Lucas dan BoA; ia menatap tajam kearah dua orang itu yang kini menatapnya dengan panik. "Stop there or i'll kill this jerk right now. "



Lucas serta BoA saling menatap sebelum BoA menganggukkan kepalanya sembari tersenyum; menyuruh Lucas untuk menghentikan usahanya mencegah Siwon. Ia tau jelas bagaimana watak sang suami.



Lucas yang tidak terima melihat Siwon menghajar habis Jaehyun, lantas berjalan dengan gagah kearah Siwon. Ia membantu Jaehyun untuk bangkit, namun Siwon dengan cepat menendang tangannya kencang; membuat Lucas mengaduh kesakitan.



Lelaki dengan surai hitam pekat itu menatap Lucas dengan nyalang. "Help him then i will step on his head to shatter. "



Lucas yang masih kesakitan pun menegak ludahnya kasar. Siwon really dangerous and scary!. Membuat nyali Lucas yang diketahui sebagai Mafia menciut. Ia akui bahwa lelaki paruh baya di depannya ini memiliki nyali yang sangat besar.



Siwon menoleh kepada Jaemin yang menatapnya dengan datar. Ia mengkode Jaemin dengan arahan kepalanya; memerintahkan anak keduanya itu untuk membantu Lucas. Jaemin pun menghela nafasnya panjang dan langsung membawa Lucas pergi.



Siwon menatap Jaehyun yang tak sadarkan diri. Banyak darah yang keluar dari kepala bagian belakang maupun depan pria bermarga Jung itu. Namun, itu tidak membuat Siwon kasihan kepada menantunya, melainkan membuatnya senang. Ia meludahi tepat di wajah tampan Jaehyun dan menyuruh BoA membawa Jaehyun untuk diobati oleh dokter. Sekejam-kejamnya Siwon, ia selalu ingin terlihat rapi dalam membereskan kekacauan nya.

-I Regret You-

Kelopak mata itu perlahan terbuka, penglihatannya masih memburam. Ia mencoba untuk memperjelas penglihatannya dengan mengerjapkan mata berkali-kali. Dan yang pertama ia lihat adalah Siwon--sang ayah.



I Regret You | JaeYong • ongoing✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang