Satu tahun kemudian...
"Saya terima nikahnya Eunhasya Ardelia binti Choky Kyundara putri bapak dengan mas kawin uang tunai 99juta rupiah dan emas 200gram dibayar tunai."
"Sah???"
"Sah~!"
Masih ingatkah dengan Mas Jungkook yang punya sejuta jurus kelebay-annya untuk menjaga sang pujaan hati Neng Eunha?
Ya, Puji Syukur, tadi dari lubuk hatinya yang paling dalam Jungkook baru saja mengucapkan ijab kabul sambil menjabat tangan Papih Cho ayah kandung dari Eunha dihadapan seluruh keluarga serta semua tamu undangan yang telah hadir.
Usai kata 'Sah' pun turut terucapkan, itu artinya kini Jungkook dan Eunha susah resmi menjadi sepasang suami istri. Semua yang ada disana turut merasakan bahagia, terutama Eunha dan Jungkook sendiri, mereka turut larut dalam rasa bahagia campur haru karena tak menyangka moment ini akhirnya terciptakan juga.
Lalu seperti pasangan umum lainnya, setelah prosesi akad nikah selesai kini Jungkook dan Eunha bertukar cincin. Jungkook memasangkan cincinnya pada jari manis Eunha begitupula sebaliknya Eunha memasangkan cincin ke jari manis Jungkook.
Dan tanpa disangka-sangka, selang beberapa detik usai Eunha memasangkan cincin ke jari manisnya tiba-tiba saja Jungkook membuat Eunha terkejut juga para tamu undangan yang ada disana bersorak ria.
Tanpa tanda sebelumnya, Jungkook mendekatkan kepala Eunha padanya lalu sedikit mensejajarkan tubuhnya dengan Eunha yang mungil, ia dengan spontan mencium kening Eunha lalu mendekap Eunha kedalam pelukannya.
Sampai akhirnya Eunha berbisik,
"Mas.. udah ih, neng malu."
"Lah? Kenapa malu? Kita kan sudah sah neng. I love you!"
Begitu balas Jungkook terhadap bisikan Eunha. Dan lagi-lagi dengan spontan usai itu Jungkook kembali mencium kening Eunha. Otomatis moment tersebut pun membuat suasana ramai karena para tamu yang kembali bersorak untuk Eunha dan Jungkook.
Fyi,
Jungkook bukannya agresif, akan tetapi ia sedang merasa terlalu bahagia karena kini ia telah resmi mempersunting sang pujaan hatinya.***
"Maaf, Papih pamit pulang ya Eunhasya, semoga lancar acara resepsinya."
Padahal Eunha baru saja di make-up ulang serta berganti dengan dengan kebaya mewah nan cantik untuk pesta resepsi. Eunha dibuat menangis karena Papih Cho sang Ayah yang berpamitan pergi meninggalkan tempat untuk segera kembali ke kota tempat tinggalnya yaitu Palembang untuk kembali menjaga istrinya yang sakit.
Dari; Mama
- Assalamualaikum, maaf ya neng, Mama berhalangan hadir ke resepsi pernikahan kamu hari ini karena ada operasi dadakan. Mama harap kamu bisa ngertiin yah, InsyaAllah kalau udah ada waktu, mama ke Bandung ko. Selamat berbahagia dengan Suami ya Anakku.-Tangisan Eunha dibuat tambah pecah usai beberapa saat menerima pesan dari sang Mama yang memberitahukan berhalangan hadir di hari bahagianya itu. Eunha benar-benar terisak, sampai Make-up di wajahnya nyaris saja luntur.
Jungkook yang baru saja selesai berganti pakaian dengan Jas yang tambah membuatnya berkharisma pun ia dibuat tak habis pikir karena Eunha yang tiba-tiba saja menangis terisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perebut Rasa [ Eunha - Jungkook ]
Fanfiction'Kapan-kapan boleh ya kita kenalan lebih jauh lagi. Hehehe :)' Eunha dibuat tak menyangka oleh Jungkook, rupanya isi dari secarik kertas itu bukanlah nama-nama obat, melainkan kata-kata manis yang ditulis dalam kertas yang seharusnya digunakan untuk...