Epilog

197 13 2
                                    

PART INI DIKETIK OLEH SALAH SATU MEMBER EXTRAORDINARY WRITERS :
ersaftryaa

DICOPY SECARA KESELURUHAN OLEH author_project

KE DALAM PROJECT 3 KELOMPOK 6
TURN BACK TIME





*╔═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╗*
~HAPPY READING~
*╚═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╝*

✧════•❁❀❁•═════✧════•❁❀❁•═════✧

“Sharen!” Putri Sharen meneloh ketika namanya dipanggil. Dan ternyata itu adalah ayahnya, Raja Jhevison yang sedang sekarat.

“Kamu telah menemukannya, ayah harap kamu bisa memahami isinya dan menerima keadaanmu saat ini. Semua itu adalah kenyataan aslinya, kamu harus percaya isi dari buku itu.”

“Ayah akan mati tertimpa reruntuhan seperti tertulis di dalam buku itu. Maafkan ayah,” lirih Raja Jhevison, lalu ia menghembuskan napas terakhirnya.

Putri Sharen menarik Raja Jhevison ke pangkuannya sambil menangis tersedu-sedu. Dia sudah kehilangan orang yang disayanginya, dan sekarang dia hidup sendirian.

“Tidak! Jangan tinggalkan Sharen ....” Lirihnya sambil menundukkan kepalanya.

Tangannya gemetar saat hendak membuka buku itu. Dia berulang kali memahami semua kata-kata yang ada di dalamnya. Dan di dalam itu ....

Kehidupan ini bermula ketika seorang selir muda yang diajak menikah oleh seorang raja kerajaan Phantera yang saat itu masih mempunyai istri. Selir itu mempunyai seorang putri bernama Sharen.

Karakter Putri Sharen adalah tokoh utama yang baik. Namun bisa berubah jahat jika ada yang mengganggunya. Meskipun baik, dia bersifat seperti jalang saat ia menuruti Pangeran Vertlous yang menggodanya. Akhirnya kejadian tersebut diketahui oleh pihak kerajaan.

Putri Sharen diusir, dicaci, disumpah serapahi oleh raja dan ratu karena sifat buruknya. Dia kebingungan, dan akhirnya dia berkelana lalu menemukan sebuah tempat yang membawanya ke dimensi lain, di mana dia diantar ke dimensi lain itu dengan perantara guci ajaib.

Dia tinggal di sebuah toko antik yang tentunya sudah ditetapkan alurnya oleh penulis. Dia kesepian, tiba-tiba dia bisa melihat sisa umurnya yang tak lama lagi.

Dia takut akan mati, lalu bersekutu dengan iblis. Dia membunuh banyak gadis di sana agar hidup abadi dan awet muda. Dia benar-benar telah menjadi monster sesungguhnya.

Pangeran Charles lahir dan tumbuh menjadi pangeran yang bijaksana, cerdas dan kuat. Namun sesuai takdir yang ditentukan penulis, Pangeran Charles terbawa ke dimensi di mana sang monster tinggal.

Si monster senang karena dirinya tak merasa kesepian. Mereka saling jatuh cinta, menikah, dan hidup bahagia.

ITU CERITA AWALNYA!

Namun, Putri Sharen mengubah takdir melawan takdir yang ada! Dia mengubahnya dan cerita ini semakin panjang.

Dia berniat pergi kembali ke dimensinya. Namun, buku mantranya disimpan baik olenh penulis agar cerita tak terlalu panjang. Namun, dia tetap bisa menemukannya.

Dia rela melalui rintangan mematikan yang penulis siapkan untuknya. Namun, lagi-lagi ia berhasil melaluinya. Penulis semakin murka dengan hal itu. Sampai akhirnya mereka tiba di dimensi kerajaan dengan selamat, namun Putri Sharen ditolak kembali oleh kerajaan itu karena masa lalunya.

Putri Sharen sedih, putus asa, dan meninggal.

Namun lagi-lagi dia merubah cerita yang ditentukan penulis! Dia tetap hidup dan membiarkan Pangeran Charles pergi berperang. Dan naasnya, kerajaan Athena lah yang menang. Namun pada akhirnya, dunia kerajaan itu hancur karena ulah Putri Sharen. Semua karena Putri Sharen mengubah ceritanya. Jika saja dirinya tak merubah ceritanya, maka dimensi kerajaan akan tetap ada dan hidup.

Putri Sharen mematung di tempatnya. Berarti selama ini dia hidup sesuai naskah dan skenario seorang penulis? Dia diciptakan oleh seorang penulis, atau dia hanyalah tokoh imajinasi buatan penulis?

“Jadi apakah aku tak nyata? Apakah aku hanya tokoh buatan? Ini semua apa?”

Lalu Putri Sharen melihat sekelilingnya, dan semua reruntuhan yang ada di sini perlahan memudar dan hilang, begitupun jasad Raja Jhevison yang memudar dan hilang.

“Semua ini salahku, karena telah merubah alur cerita berkali-kali? Aku bahkan tak menyadari itu.”

Putri Sharen membuka lembaran terakhir halaman itu dan ini adalah jawaban dari semua pertanyaan yang ada di otak Putri Sharen.

“Semua kejadian di sini, hanyalah imajinasi dari seorang penderita skizofrenia. Kalian akan terus berperan di cerita khayalan berikutnya.”

“Sharen, mari pergi ke cerita selanjutnya.”

Perlahan, tubuh Putri Sharen memudar bersama dengan reruntuhan dimensi kerajaan ini. Dia sudah siap untuk cerita selanjutnya.

╔════•| ✿ |•════╗
T A M A T
╚════•| ✿ |•════╝

══━━━━✥◈✥━━━━════━━━━✥◈✥━━━━══

T U R N
B A C K  T I M E




A story by : Extraordinary Writers
Our member :
Eryun_Nita
ersaftryaa
Fajar_Otshuki1905
hardini_risnayanti
indahros6

© Author Project
author_project

Terimakasih untuk para readers yang selalu setia membaca cerita kami dan juga selalu memberikan vote untuk cerita kami. Jangan lupa untuk selalu support kami dengan cara vote, comment, dan share ke teman readers kalian.

Kami juga berterimakasih kepada AUTHOR PROJECT yang sudah memberi kesempatan kami untuk berkarya bersama-sama dan menggabungkan beberapa ide dari beberapa member, sehingga menjadi sebuah cerita yang menakjubkan.

Author pamit ya teman-teman...
Nantikan cerita-cerita lainnya dari para member Author Project di generasi ke-4 selanjutnya...

See you readers....

Bye...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Turn Back Time [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang