PART INI DIKETIK OLEH SALAH SATU MEMBER EXTRAORDINARY WRITERS :
Fajar_Otshuki1905DICOPY SECARA KESELURUHAN OLEH author_project
KE DALAM PROJECT 3 KELOMPOK 6
TURN BACK TIME
•
•
•
•
•
*╔═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╗*
~HAPPY READING~
*╚═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╝*✧════•❁❀❁•═════✧════•❁❀❁•═════✧
Sudah beberapa tahun terlewati semenjak Putri Sharen terjebak masuk kedalam dimensi. Sehingga ia tak tau dimana dan harus bagaimana. Kecenderungan sifat Putri Sharen yang sangat frustasi hingga ia despresi membuatnya menjadi seorang psikopat. Dan hingga akhirnya, ia memutuskan untuk menjadi seorang psikopat demi kehidupannya yang abadi, serta kecantikan yang ia inginkan sejak dahulu. Rasa kecewa dan keinginan sifat balas dendam selalu menghantuinya.
Apalagi sejak kehadiran Pangeran Charles yang membuatnya semakin penasaran bagaimana ia dapat pergi ke dimensi asalnya. Namun, hari demi hari Putri Sharen mulai nyaman dengan kehadiran Pangeran Charles. Ia tak ingin melepaskan dan membiarkan pangeran Charles pergi dari sisinya.
Suatu hari setelah terdengar kabar bahwa telah terjadi pembunuhan di desanya. Putri Sharen memutuskan untuk berdiam diri di rumah. Karena ia tahu bahwa yang melakukan pembunuhan berantai tersebut adalah dirinya sendiri. Dan kejadian yang sempat membuat Putri Sharen nyaris tertangkap. Sehingga ia memutuskan tetap berada di dalam toko untuk sementara waktu.
Sudah beberapa hari sejak ada kabar kejadian pembunuhan berantai. Kini desa mulai membaik dan masyarakat sudah melakukan aktivitas seperti biasa.
Sementara itu, Putri Sharen masih tetap berada di dalam toko. Ia menghabiskan waktu luangnya untuk membersihkan barang antik yang ada di dalam. Ia membersihkan toko hingga tak terlewatkan debu dan kotoran sedikit pun. Ketika ia membersihkan rak buku, tak sengaja ia menjatuhkan beberapa buku.
'Bruakk!!'
"Yah ... jadi berantakan lagi, susah-susah aku membersihkannya" ujar Putri Sharen sembari mengambil beberapa buku untuk ia kembalikan di rak buku.
Ketika Putri Sharen mengembalikan buku, ia sempat membaca buku-buku yang berada di rak tersebut. Ia menemukan sebuah buku yang bertuliskan "Portal Dimensi Lain".
"Hmm ... buku yang menarik. Sepertinya buku ini ada hubungannya dengan aku dan dimensi ini."
***
"Sharen ...? Sharen ... dimana kamu?" panggil pangeran sembari mencari-cari Putri Sharen yang entah dimana keberadaannya.
'Bruakk!!'
Pangeran Charles mendengar terdapat suara runtuhan. Ia berada di depan toko, sedangkan suara itu terdengar berasal dari dalam toko.
"Suara apa itu? Sharen ... apakah itu kamu?" ujar Pangeran Charles ketika ia mendengar suara tersebut.
Namun, tidak terdapat jawaban dari seorang pun. Karena ia khawatir bagaimana keadaan Putri Sharen, Pangeran Charles segera pergi untuk menghampiri asal suara tersebut. Dan memastikan bahwa Putri Sharen baik-baik saja.
Ketika ia sampai, ternyata tidak ada Putri Sharen. Ia bingung kemana lagi harus mencari Putri Sharen . Akhirnya, ia memutuskan untuk menunggu Putri Sharen. Ia beranggap bahwa Putri Sharen pergi keluar rumah untuk sementara waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Turn Back Time [TAMAT]
FantasyPenderitaan, tahta, dimensi, terperangkap, cinta. 5 kata itu sudah mewakili hidup seorang putri kerajaan Phantera. Kepedihan hidup harus ia jalani. Peristiwa itu mengharuskannya meninggalkan istana. Takdir menuntunnya melintasi dimensi lain lalu ter...